Energi sepanjang hari

oleh :DON KILPATRICK
Tonasket – WA

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Untuk Sheila: saya berterima kasih sekali atas keramahan anda mengenalkan saya terhadap H+. Seperti yang anda ketahui, saya adalah supir bis yang bekerja selama 13 jam sehari. Saya merasa putus asa mencari energi untuk menggantikan kopi dan minuman kafein. Ketika menyupir di sore hari saya tidak bisa terjaga tanpa stimulan ini. Cairan H+ telah membuktikan jawabannya.. saya memulai hari dengan 10 tetes dalam segelas air dan sekitar jam 1 siang saya mengulangi 10 tetes lagi dan saya merasa baik-baik saja dalam bekerja!!

Saya tidak mempunyai masalah lagi untuk bisa tidur pada waktu malam dengan tegukan kafein. Saya tidur lebih baik dan merasa sangat berenergi sepanjang hari. Luar biasa! Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP