Batuk parah tuntas berkat Hydroxygen

oleh : JEANNETE HUGGINS,
Las Vegas – Nevada
.
Riwayat penyakit/keluhan : batuk

Saya mempunyai batuk parah yang mengerikan yang tidak mau hilang. Setiap saat saya mulai untuk berbicara atau makan, saya mulai batuk-batuk. Hal ini berlangsung selama 1 tahun dan selama itu pula saya pergi ke dokter. Dokter mengatakan kemungkinan itu adalah alergi. Dia tidak memberikan apapun kepada saya untuk dikonsumsi.

Lalu, tidak lama kemudian saya diperkenalkan dengan H+. Saya memulainya dengan 2 tetes 10 kali sehari. Saya merasa peningkatan energi yang besar. Saya mulai membersihkan rumah saya, termasuk WC. Saya tak dapat berhenti sepanjang malam. Lalu saya pergi bekerja di hari berikutnya, dan saya tidak tidur hingga keesokan sorenya. Saya tidak merasa lelah. Batuk-batuk saya benar-benar hilang semua dalam bulan pertama. Saya mulai membuang racun dari dalam lutut yang terasa seperti sensasi terbakar. Stamina saya menjadi jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP