Kanker

Oleh : K. R.,
Clearwater, Florida

Riwayat penyakit/keluhan : kanker

Setelah 20 tahun merokok, meminum alkohol dan kecanduan obat, sistem imun saya akhirnya sampai pada titik dimana ia tidak bisa lagi membuang zat-zat beracun dari tubuh saya. 3 ½ tahun yang lalu, sebuah lesi kanker tiba-tiba muncul di dalam hidung saya yang secara fisik memakan habis tulang rawan saya! Saya mulai terkena gejala mirip flu (seperti yang dialami pasien kanker). Kapanpun saya makan sesuatu yang mengandung gula, saya menjadi kelelahan secara total. Saya akan pergi tidur setidaknya 2 jam hanya untuk pulih kembali.

Bisa dikatakan, saya sekarat. Saya harus membuat keputusan besar dalam hidup saya untuk merubah total gaya hidup saya atau menyerah dan mati! Saya mulai mendidik diri saya dalam penyembuhan diri sendiri – dari terapi alternatif untuk memakan buah-buahan dan sayur-sayuran yang baik. Sebuah potongan artikel yang paling masuk akal bagi saya daripada apapun yang pernah saya baca atau pelajari mengatakan ”bahwa penyakit degeneratif disebabkan oleh suatu defisiensi oksigen dan nutrisi pada bagian-bagian vital dari tubuh.” Tidakkah benar bahwa tanaman hidup memberi oksigen untuk mendukung kehidupan di bumi? Maka pasti benar juga bahwa ketika kita memakan buah-buahan dan sayur-sayuran, kita menyediakan tubuh bagian dalam kita dengan oksigen dan nutrisi ekstra! Sayangnya, saya harus lebih dulu memakan satu ton benda ini dan menjauh dari gula, kafein, ragi, dan daging merah hanya untuk menjaga penyakit degeneratif saya dalam status remisi!

Setelah menggunakan Hydroxygen Plus selama 4 hari pertama, saya melalui suatu proses detoksifikasi selama 2 hari berikutnya. Pada hari ke 7, saya mulai mengalami sensasi kesejahteraan dan energi yang tidak masuk akal! Sebelum saya menggunakan Hydroxygen Plus, saya akan merasa sangat lelah dan nyeri setelah bermain tenis 2 set. Selama saya menggunakan produk ini, saya beristirahat dari tenis selama 2 minggu. Yang tidak masuk akal, setelah bermain 2 set, saya tidak merasa capek! Apa yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa otot-otot saya tidak terasa nyeri di hari berikutnya! Nyatanya, tempo hari saya bermain 2 pertandingan tenis yang totalnya 4 ½ jam! Tidak buruk untuk pria berusia 37 tahun. Oksigen ekstra pada otak dan tubuh saya ini telah membuat saya merasa seperti anak-anak lagi. Betapa suatu perasaan yang indah untuk normal kembali! Akhirnya, setelah bertahun-tahun penyiksaan beracun pada tubuh saya, mikroorganisme beracun dan makanan mati yang membusuk di usus besar saya tidak lagi menguasai hidup saya. Saya bersyukur pada Tuhan setiap hari karena membimbing saya pada produk penyelamat hidup yang bagus ini.

Ingatkah tentang intoleransi gula saya. Istri saya berulang tahun di bulan September, jadi saya memutuskan untuk membelikannya cake wortel kesukaannya. Ia bertanya apakah saya ingin memakan sepotong cake; saya berkata padanya bahwa jika saya melakukannya, saya akan berakhir sakit di tempat tidur. Singkatnya, saya tidak sakit setelah memakan sepotong kecil cake tersebut! Nyatanya, kami akhirnya memakan semua cake itu bersama-sama selama seminggu – dan tidak sekalipun selama waktu itu saya jatuh sakit! Saya sungguh bergairah. Saya mengajak istri saya ke Restoran Bennigan’s dan memesan sepinggan ”Monty Cristo”. Bagi anda yang tidak mengetahui apa itu, itu adalah sebuah sandwich berisi ham olahan yang digoreng kering, dengan kentang goreng dan ditaburi tepung gula. Inilah ibu dari semua makanan yang penuh dosa! Anda bisa menebaknya, saya tidak jatuh sakit! Untuk pertama kalinya dalam 3 ½ tahun, sekarang saya bisa menikmati salah satu kesenangan yang bisa dialami oleh manusia normal – makan makanan yang saya sukai! Ya Hoo!

Saya lalu berfikir sendiri, jika parasit, jamur, virus dan semua patogen lain tidak bisa selamat di dalam lingkungan beroksigen, saya ingin tahu apakah produk ini bisa menghancurkan lesi kanker di dalam hidung saya. Saya mengambil kapas dan menaruh beberapa tetes Hydroxygen Plus diatasnya dan memasukkannya ke dalam hidung saya. Dalam kurun waktu 1 minggu, lesi tersebut mulai mengering dan sebagian kecil darinya mulai lepas! Dalam waktu 3 ½ minggu bagian terakhir dari lesi kanker tersebut telah lepas! WOW!

Terimakasih pada kombinasi dari Hydroxygen Plus dan Silica Plus, saya telah diberi kesempatan kedua dalam hidup. Tidak sering sebuah produk penting seperti ini bisa memberi dampak sedemikian besar bagi kesehatan manusia. Saya akan selamanya berterimakasih pada pemilik GHT untuk mengembalikan hidup saya. Semoga Tuhan memberkati anda 10.000 kali atas visi anda di seluruh dunia untuk membantu orang-orang mendapatkan kembali kesehatan dan hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP