INFEKSI JAMUR DAN YEAST

Oleh : BO
Pequot, MN

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur, yeast, virus di jantung, gangguan tidur dan kesulitan bernafas

Lebih dari 6 bulan yang lalu saya sakit tanpa adanya gejala. Saya dirawat di rumah sakit selama 2 minggu dan di diagnosa ada virus di jantung, gangguan tidur dan kesulitan bernafas. Tekanan darah semakin naik yang menyebabkan saya hampir meninggal. Enam bulan berikutnya saya kehilangan suara saya. Sekarang saya berusia 43 tahun.

Saya mulai curiga kenapa saya harus mengkonsumsi obat tekanan darah, 3 inhaler yang berbeda dan sekeranjang obat-obatan lainnya sementara dokter tidak dapat menjelaskan mengapa saya tidak dapat berjalan, merasa lelah, depresi dan mengalami serangan panik yang membuat lama tinggal di ICU tidak berkurang ?

Setelah keluar dari ICU saya pulang ke rumah dan beristirahat total dari September 2003 sampai Maret 2004. Selama masa itu, saudara perempuan saya menyarankan untuk melakukan tes air liur, dan menunjukkan bahwa saya mengalami infeksi jamur dan yeast. Kemudian dia mengenalkan saya ThreeLac dan HYDROXYGEN PLUS.

Hanya sehari setelah mengkonsumsi ThreeLac suara saya mulai kembali meskipun tidak lama. Saya juga mulai bisa mengalahkan rasa lelah yang membuat saya harus selalu berada di tempat tidur. Rasa sakit pada persendian mulai menghilang. Saya menambahkan HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS dalam menu harian. Inhaler mulai saya lepaskan, meskipun saya masih menggunakan bantuan mesin C-pap pada malam hari.

Setelah 7 bulan saya tidak bekerja, akhirnya saya mampu kembali bekerja sekitar 2 minggu yang lalu dan merasa jauh lebih baik. Saya telah menghentikan pemakaian inhaler dan obat-obatan kecuali pil untuk mengatur tekanan darah.

Setiap orang bertanya apa yang telah saya lakukan sehingga warna kulit dan kondisi saya terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun belum sembuh 100% tetapi dapat saya katakan bahwa semua gejala yang saya miliki mulai dari kuping yang berdenging, kulit kering, kaki kasar, problem pernafasan, insomnia, sakit persendian, tekanan pada empedu, dada terasa sesak dan banyak lagi, benar-benar telah hilang. Paling tidak sedang dalam tahap penyembuhan dan hasilnya jauh lebih baik Ini semua adalah berkat ThreeLac yang saya konsumsi selama 10 minggu.
Saya menyarankan kepada siapapun yang menderita (merasakan) seperti gejala-gejala tersebut di atas agar melakukan tes air liur (dapat dijumpai di situs GHT) untuk mengatahui apakah memerlukan ThreeLac, HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS. Sejak saya menggunakan produk GHT, saya merasa jauh lebih baik setiap hari. Terima kasih GHT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP