GANGGUAN SISTEM SARAF, ENDOKRIN DAN SISTEM PENCERNAAN KARENA INFEKSI JAMUR DAN YEAST

Oleh : LS

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast

Pada tahun 1997 saya lulus dengan cum laude dari USC dengan gelar BA. Saya berniat terjun ke dunia model/akting di Hollywood, namum saya harus menurunkan berat badan terlebih dahulu seperti yang dipersyaratkan oleh pihak agensi-nya. Saya mulai menjalankan program diet “The Zone” tanpa ada pengetahuan tambahan tentang apa yang sedang saya jalankan. Hal ini saya lakukan selama 6 bulan, dan ini dapat menimbulkan penyakit, karena saya melakukannya secara ketat dan berlebihan. Namun sepertinya ini semua sia-sia karena yang terjadi kemudian saya mempunyai masalah dengan jamur dan yeast pada sistem saraf, endokrin dan sistem pencernaan. Dalam jangka waktu 7 tahun saya telah berobat ke 25 dokter dan beberapa ahli kesehatan holistic yang berbeda, namun semuanya tanpa hasil. Biaya yang sudah saya habiskan sekitar $20,000 (sekitar Rp 180 juta). Karena itu semua tak banyak membantu dan kondisi saya tidak kunjung membaik, saya mulai meneliti dan belajar sendiri untuk mengatasi masalah ini. Saya menjadi instruktur yoga paruh waktu, dan ini membantu kondisi fisik saya terlindungi, saya juga mendalami ilmu gizi (saya telah mendapatkan sertifikat dari American Academy of Nutrition) karena lebih bermanfaat daripada apa yang dikatakan oleh dokter. Oleh karena itu saya menulis ini karena ingin membagi pengalaman bagaimana produk GHT menyelamatkan hidup saya ! Sekarang saya mempunyai “ibu” yang telah membantu menyembuhkan setelah 15 tahun berada dalam kondisi sakit. Saya juga telah berbicara kepada banyak orang, terutama wanita, tentang masalah jamur dan yeast yang telah saya alami.
Saya berharap para dokter mampu menjelaskan mengapa orang mendapatkan masalah jamur dan yeast, seberapa serius problem yang ditimbulkannya dan mengapa hanya produk ini saja yang benar-benar bekerja dengan baik. Dan yang perlu diketahui adalah bahwa tidak semua yang dikatakan dokter adalah benar !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP