HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI TELAPAK KAKI PECAH-PECAH DAN BERDARAH

Oleh : James P. Mroz

Riwayat penyakit/keluhan : telapak kaki pecah-pecah & berdarah

Saya mempunyai masalah dengan kaki saya selama 2 tahun. Telapak kaki terlalu kering sehingga menjadi pecah-pecah dan berdarah. Saya mencoba semua jenis krim anti jamur baik yag di jual bebas maupun yang harus dengan resep dokter, tetapi semuanya tanpa hasil sampai saya mulai memakai Hydroxygen Plus. Saat ini kaki saya terasa lembut seperti bagian belakang (punggung) bayi. Saya juga merasa senang karena rasa seperti terbakar dan rasa sakit telah lenyap, setelah saya pakai selama 15 hari. Bahan ini terasa sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP