LUKA DI TESTIS & NODA COKLAT DI DAHI

Oleh : Don Mooney
Oklahoma City – OK

Riwayat penyakit/keluhan : luka testis & membesar, noda coklat di dahi, varises pada kaki & mata kaki

8 tahun yang lalu ketika sedang bekerja di Dallas, Texas salah satu testis saya terluka. Terasa sangat sakit dan ukurannya menjadi 1 ½ kali lipat daripada yang satunya lagi. Seorang ahli urologi mengatakan kepada saya bahwa dia dapat dengan mudah memperbaiki kondisi tersebut, tetapi saya menolaknya. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada Februari 1999, tidak ada alasan lain bahwa hal itu terdengar seperti produk kesehatan yang bagus. Saya tidak mengkondisikan hal tersebut dalam pikiran. 2 minggu kemudian ketika sedang mandi, saya tidak lagi merasakan sakit dan ukurannya kembali menjadi normal. Jelas sekali, pembuluh darahnya (ukurannya sangat kecil, hanya sebesar jarum) telah bersih dan diperbaiki sehingga aliran darahnya normal.

Saya juga menggunakan Hydroxygen Plus untuk mengatasi noda coklat ”yang sangat tua” sebesar kuku jempol tangan di dahi saya. Saya oleskan setiap hari selama hampir 10 hari sehingga mulai pudar dan akhirnya hilang.Setelah menerbangkan pesawat jet selama beberapa tahun dan selalu memakai G-Suit, yang menutupi kaki hingga ke mata kaki, saya mengalami varicose vein (sejenis varises) pada kaki dan mata kaki. Namun setelah sekitar 5 bulan kondisi tersebut mulai membaik, hanya sedikit saja sisanya yang masih terlihat besar dan secara perlahan mulai hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP