HYDROXYGEN PLUS MENGATASI BERBAGAI MACAM MASALAH TUBUH

Oleh : B (seorang dokter pada sebuah universitas terkenal di Inggris)

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast, alergi (ruam & gatal) , sakit perut

Setelah membaca website GHT saya memesan ThreeLac dan HYDROXYGEN PLUS dan mendapatkan manfaat dari gejala yang saya rasakan. Hal pertama yang saya ingat adalah saya merasa lebih relaks, bernafas lebih dalam, dapat tidur lebih nyaman di malam hari, perasaan jauh lebih baik, berpikir positif , tidak mudah marah dan frustasi. Otot-otot serasa lebih nyaman, terutama di sekitar leher dan punggung. Rasa terbakar dan gatal pada jari dan jempol sudah menghilang. Saya tidak lagi sering ke toilet di malam hari dan siang hari meskipun saya banyak minum air putih, mungkin sekitar 3 liter atau lebih per hari (saya banyak minum air putih karena ingin memperbaiki gejala yang saya alami). Selain itu saya juga sepertinya masih punya harapan untuk dapat menikmati kembali kopi, teh, sirup atau alkohol atau memakan makanan yang manis. Rasa sakit di bagian abdomen (perut) pun mulai berkurang dan saya dapat rasakan bahwa ThreeLac benar-benar bekerja (yeast tidak akan hilang tanpa adanya perlawanan dan saya berharap tidak akan kambuh lagi).

Kadar gula darah yang tadinya rendah, kini menjadi lebih baik, yang biasanya akan turun drastis jika saya sedikit saja telat makan. Sekarang saya tidak perlu panik, berkeringat dingin dan sakit kepala di antara waktu makan pagi dan makan siang. Saya dapat mengunyah tanpa rasa sakit, dan kebanyakan alergi yang saya derita pada saat memakan makanan mulai berkurang. Ruam pada kulit kepala dan siku, dan gatal pada mata, telinga, hanya sesekali saja masih muncul. Saya mengira ini disebabkan oleh hilangnya satu per satu penyebabnya.

Pengelihatan yang kabur dan gatal membuat mata terasa sakit sudah mulai berkurang sehingga saya mampu menonton film relatif lebih nyaman. Pikiran berkabut telah hilang dan saya merasa kembali seperti dulu lagi. Sejujurnya saya katakan bahwa saya sudah kehilangan kepercayaaan kepada dokter setelah ribuan kali tes kesehatan/laboratorium tanpa pernah ada jawaban yang memuaskan dan hanya disarankan untuk minum obat antibiotik, yang justru membuat kondisi saya makin parah daripada sebelumnya. Saya berfikir bahwa ini dimulai ketika saya mengkonsumsi antibiotik untuk masalah pencernaan, infeksi saluran kemih, gangguan batu empedu dan perekembangan bakteri yang berlebihan karena adanya infeksi jamur dan yeast.
Dengan penuh harapan akhirnya mimpi buruk selama 14 tahun lebih berakhir dan saya sangat senang mendapatkan hidup saya kembali !!! Saya merasa sangat berterima kasih karena telah menemukan situs yang membahas tentang infeksi jamur di kaki (pada awalnya saya ingin mengetahui apakah ini karena jamur atau gangguan sistem saraf), tetapi kenyataanya yang saya dapatkan jauh lebih baik. Sebagai seorang ilmuwan, saya akan mengembangkan sistem deteksi dini untuk penyakit usus/pencernaan, karena saya banyak mendengar bahwa para ahli, terutama gastroenterologist membasmi penyakit tersebut (infeksi yeast yang sistematis) tidak seperti yang ada dalam pikiran saya, meskipun gejala-gejalanya semakin meluas. Masalah yang saya alami bermula dari kadar gula darah yang tinggi kemudian rasa sakit pada otot dan persendian, dan ternyata itu adalah masalah jamur dan yeast. Kini saya sudah mempunyai jawabannya dan sangat berterima kasih atas situs yang membahas tentang gejala-gejala tersebut, dan testimoni dari anda yang menderita seperti apa yang saya rasakan - saya benar-benar kagum - dan saya akan terus menggunakannya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP