CLEANSING LEBIH SEMPURNA DENGAN HYDROXYGEN PLUS

Oleh : JN

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast

Saya telah berjuang melawan infeksi jamur dan yeast sejak 7 tahun yang lalu. Colon cleansing, cuci hati, jamur dan yeast cleansing, selama tahun ini namun tidak ada yang membersihkan dengan tuntas (sempurna) sampai pada suatu hari saya menerima HYDROXYGEN PLUS dan ThreeLac. Pada Januari 2003 saya menggunakan HYDROXYGEN PLUS dan ThreeLac untuk membersihkan (mendetoksifikasi) tubuh saya dan hasilnya tidak pernah lengkap (tuntas) sebersih sebelumnya. Produk tersebut benar-benar sangat membantu perbaikan kondisi saya. Terima kasih banyak atas produk GHT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP