PASANGAN LAIN MENEMUKAN BAHWA “TETESAN AJAIB” HYDROXYGEN PLUS: MENGOBATI GIGITAN NYAMUK DAN LABA-LABA

Oleh : Stephanie J lawton
Gorgetown, TX

Riwayat penyakit/ keluhan : gigitan nyamuk & laba-laba

Suami saya dan saya menyebut Hydroxygen Plus sebagai “tetesan ajaib”. Anda lihat, nyamuk-nyamuk sepertinya mencintai suami saya, menyebabkan ia merasa sangat tidak nyaman ketika diluar ruangan. Ketika ia mendapat gigitan, saya oleskan Hydroxygen Plus pada bekas gigitannya dan rasa gatal yang mengiritasi segera hilang. Karena berhasil pada bekas gigitan nyamuk, saya mencobanya pada anak anjing campuran labrador saya yang berusia 8 bulan ketika ia berbaring di gundukan rumah semut dan dipenuhi oleh gigitan berwarna merah pada sisi bagian bawahnya. Dalam waktu 4 jam kemerahannya hilang. Veternarian kami mengatakan saya merawat gigitan lebih baik dari apapun yang pernah dilihatnya sebelumnya. Tapi tunggu, itu belum semuanya. Suami saya di konstruksi, dan di salah satu lokasi kerja ia digigit oleh laba-laba pertapa coklat di tangannya. Pada saat ia pulang, gigitan itu telah membentuk luka bernanah di 3-4 tempat yang berbeda di tangannya, jadi saya mengoleskan Hydroxygen Plus pada bekas gigitan yang tampaknya melokalisir gigitan agar tidak menyebar dan merusak sel-sel kulit lebih jauh. Butuh beberapa minggu untuk benar-benar sembuh, tapi dokternya sungguh terkesan, ia ingin pergi keluar dan membeli Life Support, untuk 3 pasiennya yang lain dengan gigitan yang sama bulan itu yang tidak mencapai sukses seperti yang didapatkan suami saya. Dan ketika tetangga kami terkena racun pohon ek, kami memberinya setetes Hydroxygen Plus pada area kecil yang terkena dan hari berikutnya area tersebut sudah bersih. Atas semua pertimbangan alasan itulah saya bersumpah untuk produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP