SINDROM POST POLIO

Oleh : S.M.
Harlan, IA

Riwayat penyakit/ keluhan : post polio sindrom, tekanan darah tinggi, ulkus (ulcer) pada kerongkongan dan lambung, cedera pada lutut kanan.


Bulan September 1985 saya didiagnosa mengidap Post Polio Sindrom. Lengan kanan, kaki kanan, leher, persendian serta struktur tulang saya terasa lemah. Saya mengkonsumsi 6-8 Excedrin extra strength setiap hari untuk menghilangkan rasa nyeri. Saya selalu merasa lelah dan seringkali tertidur dalam setiap kesempatan.

Di tahun 1986, saya didiagnosa menderita tekanan darah tinggi dan saya diberikan obat untuk mengontrol tekanan darah saya.

Tahun 1988 saya didiagnosa menderita ulkus (Ulcer) pada kerongkongan dan lambung saya. Luka di kerongkongan ini mengakibatkan timbulnya lubang yang mengakibatkan sebagian makanan dan minuman yang saya konsumsi keluar dari kerongkongan dan lambung.

Dokter saya melakukan pembedahan pada kerongkongan saya yang mengakibatkan kerongkongan saya menyusut sehingga sebelum saya meninggalkan rumah sakit, kerongkongan saya itu harus diregangkan terlebih dahulu. Selama 12 tahun saya telah melakukan peregangan kerongkongan sebanyak lebih dari 28 kali. Saya juga diberikan obat yang dapat membantu saya menelan. Selain itu juga diberikan obat untuk mengatasi Ulcer yang ada di lambung saya dan diberitahu bahwa tidak ada cara lain untuk menyembuhkan atau mengatasi masalah ini.

Th 1995, saya mengalami cedera pada lutut kanan saya. Saya mendapatkan suntikan kortison sekali setahun selama lima tahun berikutnya dan sekalipun saya tidak pernah merasakan manfaat apa-apa dari penyuntikan ini. Pengobatan ini telah dijalani sampai 5 kali.

Di bulan Juli 1997, saya mendapatkan injeksi pada tulang belakang (pengobatan ke-6) karena adanya kerusakan di tulang belakang dan diskusnya. Di bulan juli 1998 saya didiagnosa menderita Penyakit Parkinson dan diberikan obat untuk mengatasi tremor. Di bulan April 2000 saya diberikan obat untuk sakit kepala yang disebabkan oleh Penyakit Parkinson. Juli 2000, saya mencari dokter yang lain karena saya tidak puas dengan pengobatan yang telah saya terima selama ini. Kali ini saya diberikan obat yang lebih keras. Kini, setiap hari saya minum 8 macam obat dokter dan satu macam obat bebas penghilang rasa nyeri. Semua obat ini tidak ada yang berguna untuk saya, selain menghabiskan uang simpanan saya dengan cepat!

Kualitas kehidupan saya terlihat menurun dengan cepat. Pada tanggal 26 September 2000, saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus produk dari GHT oleh seorang teman saya. Saya segera menggunakannya sebanyak 5 tetes 3x sehari. Dalam 24 jam saya sudah dapat melepaskan obat-obatan yang saya sebutkan sebelumnya kecuali satu macam obat dan Excedrin extra strength. Pada tanggat 3 Oktober 2000, semua obat-obatan itu juga telah saya hentikan penggunaannya.

Kini saya dapat menelan dengan baik dan memiliki energi yang kuat, dan saya tidak lagi merasakan nyeri, lelah dan mudah mengantuk, dan untuk pertama kalinya sejak bertahun-tahun, saya dapat tidur nyenyak sepanjang malam setiap hari! Sebelum menggunakan Hydroxygen Plus seringkali saya tidak dapat mengancing baju saya sendiri atau bahkan mengikat tali sepatu saya karena tremor dan lemah.

Kini saya juga memakai Silica Plus, Vitamin, dan Mineral. Saya merasa lebih kuat dan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya! Saya benar-benar yakin bahwa penyakit Parkinson berhubungan dengan kurangnya oksigen. Di samping itu saya juga percaya bahwa banyak masalah kesehatan lainnya yang berhubungan langsung dengan kurangnya oksigen pada sel-sel tubuh. Saya merekomendasikan produk-produk GHT bagi setiap orang yang ingin menikmati kesehatan yang lebih baik. ini adalah satu-satunya cara. Saya merasakan memiliki hidup baru pada usia 63 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP