SENDI KAKU SUDAH TIDAK MENGGANGGU

Oleh : R. R.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : sendi kaku

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kurang lebih 1 bulan. 2-3 hari pertama agak tidak nyaman dengan sakit kepala dan konstipasi ringan, namun saya sudah mengira bahwa detoksifikasi bukanlah hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Di tempat kerja, saya berdiri untuk periode waktu yang sangat panjang. Sebelum mulai menggunakan trace mineral anda, otot-otot punggung saya mudah lelah sehingga menyebabkan sakit punggung, sikap/postur yang lemah dan kehilangan produktifitas. Saya mencatat kekakuan sendi-sendi saya tidak mengganggu saya akhir-akhir ini. Saya tidak menunda-nunda seperti yang saya lakukan sebelumnya. Karena perubahan yang saya rasakan dalam jiwa raga saya, saya yakin masih ada banyak lagi yang harus ditemukan. Terimakasih GHT! Produk anda yang sangat bagus ini membuat jam-jam panjang saya menjadi lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP