PENDETA YANG DIDIAGNOSA DENGAN TUMOR MENULAR YANG TIDAK BISA DIOPERASI MENDAPATKAN HIDUP KEMBALI DARI “TETESAN AJAIB” HYDROXYGEN PLUS DAN SILICA PLUS

Oleh : seorang ahli mesin -Rev. John,
North Las Vegas, NV

Riwayat penyakit/ keluhan : tumor paru

Pada bulan Maret 2002 saya tiba-tiba mulai batuk darah dan kehilangan berat badan dengan cepat. Diagnosisnya adalah tumor menular yang tidak bisa dioperasi pada bagian bawah paru-paru kiri saya, dan satu-satunya pilihan adalah paru-paru kiri saya harus diangkat. Tidak perlu dikatakan, istri saya dan saya merasa putus asa. Setelah operasi, saya akan membutuhkan radiasi dan kemoterapi. Saya melihat-lihat pasien kanker di V.A hospital dan memutuskan untuk menolak bentuk pengobatan tradisional apapun seperti operasi, kemoterapi atau radiasi. Saya berdoa pada Tuhan saya yang telah saya layani sebagai pendeta selama lebih dari 40 tahun untuk menolong saya. Itu adalah 6 bulan yang lalu, dan kemudian keajaiban sungguh-sungguh terjadi. Tuhan mengirimkan malaikat dalam bentuk seorang wanita yang bernama Veronica, yang memberi saya suplemen Hydroxygen Plus dan Silica Plus – ”tetesan ramalan” saya menyebutnya.

Sejak saya mengkonsumsi produk-produk GHT, saya tidak pernah merasa lebih baik dari ini dalam hidup saya! Saya tidak lagi batuk darah, berat badan saya naik 6 pon, dan level oksigen saya telah meningkat dari 93 menjadi 99 % -- sungguh-sungguh hebat untuk seorang pria berusia 70 tahun yang juga memiliki emfisema dan osteomielitis di tungkai kirinya! Saya tidak lagi membutuhkan pengobatan untuk nyeri yang ditentukan oleh dokter saya, dan nafsu makan saya bagus. Saya merasa seperti memiliki sewa baru dalam hidup saya sebagaimana produk-produk GHT membantu tubuh saya untuk mulai menyembuhkan dirinya sendiri. Saya juga mengkonsumsi jus noni, Mega Minerals Plus, menggunakan PolarWearZ Stretch Wrap, dan meminum air yang dipolarisasi.
Cita-cita hidup saya sekarang adalah membuat sebanyak mungkin orang tahu tentang produk-produk yang sangat membantu ini sehingga mereka tidak perlu merasakan kegusaran pisau bedah atau obat-obatan yang beracun dan menghabiskan seluruh uang tabungan mereka, ketika hanya dengan beberapa dolar mereka bisa membantu tubuh mereka menyembuhkan dirinya sendiri. Saya berterimakasih pada Tuhan dan anda, saudara-saudara yang sangat baik di GHT. Mari kita sebarkan kata tersebut ke seluruh dunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP