Level energi meningkat

oleh : Nancy Janopoulo

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Nama saya NANCY JANOPOULO. Saya berumur 55 tahun. Saya ingin menceritakan kehidupan saya yang sejak berumur 27 tahun mengalami Hipoglikemi (kadar gula darah rendah). Saya telah berjuang untuk melawan kondisi yang kejam ini. Tidak berenergi dan tidak berstamina, selama bertahun-tahun.

Saya mengkonsumsi bermacam-macam vitamin, mineral dan herbal yang berbeda. Anda menyebutnya saya sedang berusaha. Saya merasa putus asa untuk menemukan sesuatu yang dapat menolong saya. Saat ini saya menopause dan tidak dapat tidur malam dengan baik. Saya begitu lelah, saya merasa marah kepada setiap orang.

Pada Mei 2002 kehidupan saya menjadi lebih baik. Saya mulai menggunakan H+. Saya mengunakannya sekitar sebulan dan melihat beberapa perubahan pada level energi saya. Saya cukup heran pada akhirnya saya menemukan sesuatu yang benar-benar dapat membuat suatu perbedaan seperti yang saya rasakan. Saya menambahkan MM+ dan DV+ ke dalam rencana gizi saya. Dalam seminggu stamina saya melompat begitu banyak, saya tak dapat mempercayainya. Saya mempunyai kekuatan bertahan, dan mampu melakukan apa pun lebih lama. Level energi saya tetap meningkat dan hari ini saya merasa sebagai seseorang yang baru. Pipi saya lebih berwarna dan saya terlihat lebih muda dan lebih sehat. Terima kasih atas produk nutrisi yang ajaib ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP