DENGAN HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI SAKIT KEPALA & GEJALA MENOPAUSE

Oleh : J.B.
Jacksonville – Florida

Riwayat penyakit/keluhan : gejala menopause, sakit kepala

Saya diperkenalkan Hydroxygen Plus oleh sahabat saya. Pada saat itu saya menggunakan HRT (Hormone Replacement Therapy) untuk mengatasi gejala-gejala yang terkait dengan menopause. Normalnya, jika dalam 36 jam saya tidak menggunakan obat-obatan yang sudah ditentukan maka akan menyebabkan rasa sakit 2x lipat. Pada malam pertama saya mulai minum Hydroxygen Plus, saya lupa untuk menggunakan HRT tersebut. Hal itu terjadi begitu saja bahwa saya lupa untuk memakainya pada malam kedua.

Saya merasa gembira dan terkejut karena tidak lagi merasakan sakit kepala dan tidak mengalami gejala-gejala lainnya yang muncul pada saat menggunakan HRT !! Sekarang saya tidak perlu lagi mengkonsumsi pil HRT sejak mulai menggunakan Hydroxygen Plus lebih dari sebulan yang lalu, dan semua gejala yang dirasakan tidak kembali lagi ! Saya akan terus mengunakan Hydroxygen Plus selama hidup karena saya benar-benar yakin akan hasil kerjanya. Terima kasih GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP