TESTIMONI DARI DOKTER UMUM : SAKIT PINGGANG

Oleh : B. B. M., MD,
Carmichael, California

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang

Selama jangka waktu 5 tahun saya telah menderita karena sakit pinggang belakang dan kelelahan. Saya telah mencoba banyak terapi inovatif termasuk pengobatan tradisional dan alternatif untuk mengobati penyakit ini. Berbagai pengobatan ini meliputi obat-obatan dan terapi fisik, berbagai macam terapi nutrisi, akupunktur, terapi syaraf, radionik dan massage. Adalah pada penggunaan Hydroxygen Plus ketika saya pertama kali mendapat kebebasan yang signifikan dari kelelahan yang bertentangan serius dengan hidup saya. Hari-hari saya terdiri dari bekerja, lalu pulang ke rumah untuk istirahat dan tidur. Banyak waktu di akhir pekan saya habiskan untuk beristirahat.

Saya menggunakan Hydroxygen Plus secara teratur 3x sehari yang membuat saya segar dan berenergi. Setelah 3 hingga 4 bulan penggunaan rutin, saya berhenti menggunakan Hydroxygen Plus dan mendapatkan kelelahan saya kembali. Kini saya kembali menggunakan Hydroxygen Plus secara konsisten, dan energi saya pun kembali.
Penelitian terhadap Hydroxygen Plus mengindikasikan bahwa produk ini adalah suatu solusi elektrolit kuat yang bekerja untuk memberi energi bagi tubuh dan mengembalikan keseimbangan kimia dan elektrik. Saya menemukan bahwa saya mendapat respon terapi lebih cepat dan lebih lengkap ketika saya menangani pasien saya dengan memberi Hydroxygen Plus sebelum mengobati mereka dengan terapi magnet dan akupunktur, terutama pada kasus-kasus nyeri yang lebih sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP