SINUSITIS, DIABETES, DARAH TINGGI & OSTEOPOROSIS

Nama : Johanes Abraham
Alamat : Taman Mulyosari Utara 24, Rt.06/Rw.001 Kel. Kalisari Kec. Mulyorejo, Surabaya

Riwayat penyakit/keluhan : sinusitis, darah tinggi, osteoporosis

Saya ingin sedikit bercerita, berbagi pengalaman saya ketika menggunakan Hydroxygen Plus yang betul-betul memberkati kami sekeluarga.
  • Suatu hari anak pertama saya memberitahukan bahwa ayam kecil yang dia dapatkan dari ulang tahun temannya sedang sekarat (diperjelas dengan baby sitternya), saya langsung dapat ide untuk memberi anak ayam tersebut Hydroxygen Plus dengan cara menyuapinya, apa yang terjadi keesokan harinya ayam kecil tersebut dengan lincah mencip-cip-cip, lari kesana-kemari dengan lincahnya. “Really Miracle”
  • Suatu hari anak pertama saya bermain-main sepeda, tiba-tiba dia terjatuh dari sepeda kemudian langsung saya olesi dengan Hydroxygen Plus. Dan keesokan harinya langsung sembuh.
  • Anak pertama saya bermain-main dengan adiknya dan berebut mainan, tiba-tiba adiknya menggigit tangan anak saya yang pertama, kemudian saya olesi dengan Hydroxygen Plus dan bekas gigitan sudah tidak ada
  • Istri saya adalah seorang guru tari, setiap setelah melatih tari tulang punggungnya selalu sakit dan sering sulit tidur karena merasakan sakit di tulang punggungnya, setelah meminum Hydroxygen Plus selama 3 hari rasa sakit yang dirasakannya hilang.
  • Istri saya tangannya tersiram air panas, dia sempat memberi obat cina, setelah pulang dan bercerita kepada saya langsung saya beri Hydroxygen Plus, ajaib besok tidak terjadi apa-apa dengan tangan istri saya bahkan bekas merah-pun sudah tidak ada.
  • Dulu saya hanya berolahraga 1 minggu 1 kali, itupun membuat tubuh saya lelah. Tapi setelah 1 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus sekarang dalam 1 minggu minimal saya berolahraga 4 kali.
  • Suatu hari kami sekeluarga pergi keluar kota dimana ditempat itu area bermainnya sangat lengkap. Baby sitter dan anak-anak saya bermain sepeda, setelah bermain sepeda baby sitter mengatakan kepada saya bahwa otot-ototnya terasa sakit sekali. Akhirnya saya beri Hydroxygen Plus dan keesokan paginya baby sitter mengatakan kepada saya badannya tidak terasa sakit dan lebih segar.
  • Dan masih banyak hal-hal yang tentu lebih besar. Saya sembuh dari sinusitis, orangtua saya dan mama mertua saya menderita diabetes, darah tinggi, osteoporosis, 3 minggu setelah meminum Hydroxygen Plus dari jalan seperti siput dan tidak biasa jalan lama, sekarang kuat jalan berjam-jam.

Biarlah kesaksian saya menjadi berkat untuk saudara-saudara yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP