BATUK ANAK SAYA SEMBUH & SAYA BERHENTI MEROKOK

Nama : Simon Bungawan
Alamat : Kavling POLRI Blok E/No. 1258 A, Jelambar, Jakarta 11460

Riwayat penyakit/keluhan : batuk, perokok

Saya punya 3 orang anak , anak yang bungsu pada pukul 01.00 hingga pukul 03.00 WIB sering batuk-batuk. Saya sering bawa dia ke dokter umum & juga spesialis. Oleh dokter , dia diberikan obat-obatan terutama antibiotik. Memang saat minum obat, batuk-batuknya sembuh tapi begitu obatnya habis, batuknya kambuh lagi. Akhirnya saya coba berikan obat-obatan tradisional dari Tiongkok, namun tetap tidak ada hasilnya.

Pada tanggal 12 Mei , anak bungsu saya mulai mencoba Hydroxygen. Siang 3 tetes dan malam harinya 3 tetes. Tanggal 13 Mei pada jam 01.00-03.00 WIB , anak saya masih tetap batuk-batuk , bahkan kelihatannya agak parah, seperti banyak riak yang sulit untuk dikeluarkan. Karena batuk-batuk terus, akhirnya dia terbangun, dan saya gendong dan dibujuk terus agar tidur kembali. Keesokan paginya saya berikan Hydroxygen 3 tetes 3 kali sehari. Dan tanggal 13 Mei malam dia sudah bisa tertidur lelap, sudah tidak membangunkan kami sekeluarga karena batuknya. Hingga detik ini, anak saya sudah tidak mengalami batuk sama sekali.

Sedangkan saya sendiri seorang perokok , saya bisa menghabiskan rokok kretek 1 bungkus sehari atau rokok putih 1-2 bungkus sehari. Hal ini telah berjalan sekitar 20 tahun. Pada tanggal 12 Mei, saya mencoba Hydroxygen 7 tetes di sore hari, sekitar jam 17.00. Keesokan harinya , tenggorokan saya rasanya tidak enak sekali seperti kebakar, dan lidah saya terasa getir. Saya pikir ada radang, dan biasanya saya minum obat untuk menyembuhkannya.
Tapi kali ini saya coba ambil 1 tetes Hydroxygen di atas lidah saya, kemudian saya kecap dan telan bersamaan dengan ludah. Ketika saya sedang merokok dan asap rokok mulai masuk ke tenggorokan, yang terjadi adalah tenggorokan saya terasa sakit/ panas sekali seperti kulit yang didekatkan dengan bara api. Karena tenggorokan saya terasa panas ketika merokok , sejak saat itu saya putuskan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Selain itu, sejak mengkonsumsi Hydroxygen , saya seperti mendapatkan energi ekstra/ energi tambahan/ semangat baru untuk menjalankan kehidupan sehari-hari. Sejak saat itu pula, kami sekeluarga menggunakan Hydroxygen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP