SAKIT PINGGANG SERIUS, PILEK, SAKIT KEPALA (MIGREN)

Nama : Liliana Gunawan
Alamat : Kavling POLRI Blok E/No. 1258 A, Jelambar, Jakarta 11460

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang, pilek, migren

Saya mengalami sakit pinggang yang cukup serius, dan hal ini sangat mengganggu sekali, mengingat saya sebagai seorang karyawati. Saya sempat ke dokter, dan dokter menduga kalau saya mungkin mempunyai gejala sakit ginjal atau bisa juga urat/ syaraf kejepit. Dan saya disarankan untuk periksa darah untuk memastikan dugaan tersebut. Tapi setelah menggunakan Hydroxygen, 7 tetes 2 kali sehari. Malam harinya, ketika saya tidur, saya merasakan tumit saya sakit sekali /seperti kesemutan/ ditarik-tarik, seperti orang direfleksi..

Besok paginya sakitnya sudah hilang, dan pinggang saya sudah merasa enakan padahal biasanya kalau duduk lama sedikit, pinggang saya sakit, dan susah sekali untuk bangun. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen selama seminggu, saya sudah tidak merasakan sakit pinggang lagi, tidak pegal-pegal, tiap bangun tidur , badan saya terasa segar .

Saya juga mempunyai kebiasaan seperti alergi kalau pagi hari, bersin-bersin, pilek, hidung tersumbat, sakit kepala & pusing-pusing. Kepala saya suka sakitSetelah pemakaian Hydroxygen beberapa hari , masalah tersebut sudah tidak saya rasakan lagi. Saat stresspun, tidak sampai timbul sakit kepala & pusing-pusing. Terima kasih GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP