INSOMNIA, ASMA, SINUSITIS HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : R. Nurwenda P. Putra
Alamat : Puri Flamboyant Blok E1/No. 7, Ciputat, Tangerang

Riwayat penyakit/keluhan : sinus, asma, insomnia

Saya mempunyai berbagai kondisi kesehatan sejak saya lahir. Selama ini saya selalu mengatasi maupun mengantisipasi dengan menggunakan obat-obatan, terutama anti-biotik. Berbagai macam cara penyembuhan, baik secara medis maupun alternatif pernah saya lewati, namun belum ada yang menunjukkan hasil yang memuaskan.
Tahun 1991 saya operasi sinus di salah satu RS swasta di Jakarta.

Namun masih saja sering saya rasakan bahwa kondisi itu (sinus) masih ada pada diri saya. Yang paling parah bila saya berada di udara dingin, sinus saya kambuh, asthma saya juga ikut kambuh dan saya kesulitan bernafas dan menjadi sulit tidur terutama malam hari.

Saya mulai mencoba produk GHT (Silica Plus) ditambah dengan Hydroxygen Plus. Satu minggu pertama saya tidak merasakan apa-apa, minggu kedua saya mulai mengalami detoksifikasi dengan gejala pusing, mengantuk, lendir yang terus menerus keluar dari hidung maupun tenggorokan, yang terakhir saya mual dan muntah tetapi yang keluar hanyalah lendir.

Semenjak itu saya tidur pulas setiap hari, bernafas lebih dalam, tidak mudah lelah dan fisik saya lebih kuat dalam kondisi cuaca seperti apapun juga. Produk dan perusahaan ini telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP