Hydroxygen sebagi Produk Detoks

Kita secara terus menerus memasok tubuh kita dengan substansi yang tidak alami melalui pernapasan, makanan, minuman dan produk kosmetik. Bahan pengawet, pewarna, perasa, logam berat, zat kimia sintetis, asap, dll hari demi hari menumpuk didalam sel-sel dan cairan tubuh kita. Hal ini membuat kita mengalami penuaan dini, memicu pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur dan mikroorganisme penyebab penyakit. Sekarang, kita dapat berbuat sesuatu untuk mengatasi masalah ini.

Inilah rahasia utama dari terapi oksigen: Satu-satunya cara untuk mengeluarkan sampah dari dalam tubuh kita adalah dengan cara menggabungkannya dengan oksigen, atau dibakar!

Sayangnya, lingkungan kita saat ini hanya memiliki SETENGAH kadar oksigen dari total kadar yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat. Penelitian menunjukkan bahwa di masa lampau, lingkungan kita mengandung 38% - 50% oksigen, namun saat ini hanya mengandung 20,9 % oksigen, dan bahkan lebih rendah lagi di daerah industri & kota-kota besar. Tanpa oksigen yang cukup, tubuh tidak dapat mengeluarkan sampah dari dalam tubuh sehingga zat-zat pencemar serta sampah tersebut tetap tinggal didalam tubuh yang mengakibatkan gagalnya fungsi organ sebagaimana terjadi didalam masalah pencernaan, rematik (arthritis), mudah capai, depresi, penuaan dini, nyeri dan merupakan awal dari penyebab timbulnya penyakit-penyakit lainnya.

Hydroxygen Plus merupakan produk unik dengan paten internasional, yang di rancang khusus untuk memberikan lebih banyak oksigen ke dalam sel tubuh sehingga proses pengeluaran sampah tubuh berjalan dengan baik.

Penderita stroke atau mereka yang mempunyai resiko tinggi terhadap terjadinya stroke, akan mendapatkan manfaat besar bila menggunakan Hydroxygen Plus secara rutin. Tubuh menjadi lebih bersih, darah menjadi lancar dan imunitas tubuh kembali dibangun, sebagai hasilnya proses penyembuhan atau rehabilitasi akan semakin cepat.

Bergabunglah bersama jutaan orang didunia yang telah merasakan manfaat positif atas penggunaan Hydroxygen Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP