UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA

Oleh : V. K.,
Redmond, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3½ bulan. Mengetahui bahwa saya mengalami defisiensi oksigen sebagai perokok selama 25 tahun, dan mengidap asma sejak 8 tahun yang lalu, saya berharap tetesan ini akan membantu kesehatan saya. Setelah 3 minggu menggunakan dosis penuh pemeliharaan, saya tidak lagi batuk-batuk sepanjang malam, tidak juga membutuhkan inhaler saya. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun. Saya membawa anak-anak saya naik kereta luncur salju, dan setelah 5 jam berulang-ulang naik ke atas bukit, saya tidak pernah mengalami nafas tersengal-sengal.
Saya sebenarnya telah meningkatkan energi saya seharian, yang membuat keseluruhan waktu keluar kami sangat menyenangkan. Saya mengira akan mengalami nyeri otot berhari-hari setelahnya. 3 hari kemudian saya sama sekali tidak mengalami nyeri, dan saya sangat terkejut. Biasanya pada masa-masa ini saya menderita karena alergi pohon Juniper. Tapi tidak ada gejala-gejala kesakitan atau alergi yang menyerang saya. sebenarnya, tidak ada seorangpun dalam keluarga saya yang sakit dalam 2 bulan ini. Dan kami semua menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Penampilan anak saya yang berusia 13 tahun telah menjadi lebih bersih 95% (dibandingkan) bulan lalu. Tanpa penggunaan formula topikal atau pembersih khusus apapun.
Hasil favorit saya dari Hydroxygen Plus, karena saya bukanlah tipe orang pagi hari, adalah sekarang saya bisa bangun dan siap untuk menghadapi hari. Beristirahat penuh, ”kepala yang jernih”, dan tanpa kebutuhan akan kafein. Saya dan suami tidak merasakan kelelahan yang biasa menghantam kami sekitar jam 4 sore. Tapi energinya adalah ”energi yang lebih baik” daripada yang dihasilkan oleh stimulans (perangsang). Itu hanya ”ada disitu” ketika kami membutuhkannya. Saya menggambarkannya sebagai perasaan yang kami miliki sebagai anak-anak.
Kami bisa menggunakan diri kami sesuai kebutuhan, dan tidur seperti bayi di malam hari, untuk bangun dan siap menghadapi hari berikutnya dengan antusias! Kini terdapat 17 anggota keluarga kami yang menggunakan produk ini, dari usia 12 bulan hingga 83 tahun. Hydroxygen Plus mempunyai tempat permanen di sebelah keran dapur kami. Kami juga menyimpan sebuah botol cadangan di tempat kerja suami saya, dalam kendaraan kami, dan di dalam dompet saya. Kami tidak pernah minum segelas air, atau memakan makanan, tanpa beberapa tetes Hydroxygen Plus. Terimakasih GHT atas produk yang fantastis ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP