ENERGI BERTAMBAH-NAFAS TIDAK ADA KESULITAN

Oleh : Gael Pfaff, CNHP
Brookfield – WI

Riwayat penyakit/keluhan : kesulitan nafas

Saya telah mencari produk oksigen cair yang dapat memberikan garansi dan kualitas tinggi, sehingga bisa direkomendasikan dengan aman buat klien saya. Setelah membaca tentang GHT saya putuskan untuk mencoba Silica Plus. Saya diingatkan agar mencoba beberapa tetes dulu pertama kalinya terkait dengan reaksi detoksifikasinya. Saya katakan bahwa saya telah menjalankan proses pembersihan dan detoksifikasi tahun ini…tidak masalah. Jadi saya langsung mencoba 21 tetes pada dosis pertama.
Dalam waktu ½ jam saja saya sakit kepala dan mual. Hal ini benar-benar menarik perhatian saya ! Ini adalah indikasi positif bahwa produk ini bekerja ! (dan arogansi saya berkurang karena berpikir bahwa saya sudah mengalami cukup detokifikasi). Saya melanjutkan penggunaan semua herbal dan vitamin GHT, dan tentu saja Silica Plus. Sekarang saya merasa jauh lebih baik setelah menggunakan produk ini selama 2 bulan ! Energi saya bertambah, merasa senang bisa kembali berjalan-jalan dan bersepeda. Dan saya tidak mengalami kesulitan bernafas sekali pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP