Pulih dari Kanker Thyroid Medullary Carcinoma

oleh : ERNESTINE M. SACH
Riwayat penyakit/keluhan : kanker tiroid

Pada Oktober 1995 saya didiagnosa kanker thyroid medullary carcinoma. Ini adalah jenis kanker yang jarang dan mematikan. Dokter memperkirakan saya hanya dapat bertahan hidup selama 8-12 bulan. Sedikit saja yang mereka ketahui bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lainnya. Setelah 3x operasi dan 6 minggu pengobatan radiasi, saya dinyatakan bebas dari kanker. Sayangnya dokter saya tidak pernah menyampaikan apa (efek) radiasi terhadap tubuh dan saya melewati dengan hal-hal yang menyenangkan, secara pribadi saya berpikir bahwa saya baik-baik saja. Lalu, 9 tahun kemudian, saya masih mencoba untuk memperoleh kembali kekuatan dan energi yang saya miliki sebelum terserang kanker.

Oktober 2004, saya menyampaikan kepada ahli kanker bahwa kankernya muncul kembali. Berdasarkan CT scan, MRI, Petscan dan beberapa tes diagnosa lainnya, saya diharuskan untuk melakukan kemoterapi dan radiasi. Setelah banyak berdoa, saya memutuskan bahwa pengobatan konvensional (medis) bukanlah jawaban. Saya menginginkan kualitas hidup, bukan kuantitas. Sekali keputusan ini dibuat, berarti saya harus mencari pengobatan alternatif. Lagi, saya mencari jawabannya dari Tuhan. Saya diyakinkan dengan pasti bahwa saya diarahkan kepada GHT sebagai tempat untuk melakukan terapi.

Desember 2004, saya membeli 2 botol H+ dan menerima isolasi kemasannya bertuliskan ”beberapa (orang) dikirim ke rumah untuk meninggal, tapi ternyata mereka sembuh”. Saya tidak banyak menerima informasi tentang H+ sehingga saya segera membuka situs perusahaan tersebut dan mulai mencari tahu tentang GHT dan produknya. Saya terkesan dengan cara mereka mempresentasikan produknya. 5 minggu kemudian saya telah mengkonsumsi H+ sebanyak 65 tetes per hari. Sampai dengan akhir Maret 2005, sudah mencapai 150 tetes per hari dan sekarang ini bertahan pada dosis tersebut. Saya bahkan lebih mempunyai kekuatan dan energi, bila dibandingkan dengan sebelum saya terkena kanker pertama kalinya. Hal ini sangat menggembirakan saya. Saya mulai mengkonsumsi S+ pada Februari dan Basic Five pada bulan Maretnya.
Pada akhir Juni 2005, saya melakukan CT scan dan MRI, hasilnya: kankernya hampir tidak tumbuh lagi. Saya telah diberi tahu lebih awal bahwa kankernya akan menjadi dua kali lipat dalam 6 bulan, dan ternyata 8 bulan kemudian kankernya sudah sangat berubah. Sekarang saya menggunakan hampir semua produk GHT dan membagikan kisah saya kepada yang lainnya. Saya tak dapat menyatakan betapa perusahaan ini sangatlah menolong saya dan saya merasa kagum dengan kesediaan mereka untuk menolong pihak lain yang sangat membutuhkan. Testimoni ini saya sampaikan pada peringatan satu tahun kembalinya saya (sembuh) dari kanker. Saya merasa kuat dan akan melanjutkan kekuatan ini sepanjang yang Tuhan izinkan. Saya akan menggunakan jalur GHT dalam sisa umur saya. Terima kasih, Everett dan semua tim anda!! Saya sangat menghargai setiap pribadi anda-anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP