Meningkatkan Stamina dengan Cepat


oleh : DERRICK GILLES

Riwayat penyakit/keluhan :masalah energi

Saya telah dikenalkan H+ oleh istri saya. Ia baru saja mulai menggunakan produk tersebut dan mengalami beberapa hasil yang positif. Ia tertarik dengan peningkatan energi yang dirasakannya dan ingin supaya saya mencobanya juga. Saya merasa segan dan skeptis. Saya adalah seorang atlit, dan sampai hari ini secara teratur berlari, bermain bola basket dan berlatih angkat beban. Saya tidak pernah mengkonsumsi berbagia jenis suplemen selain sebuah multivitamin. Saya tidak merasa bahwa saya butuh mengkonsumsi sesuatu untuk meningkatkan level energi, saya tidak percaya ada produk yang mampu bekerja untuk (tubuh) saya. Saya dan istri pergi menghabiskan akhir pekan di rumah saudara (laki-laki) saya. Istri saya membawakan H+ kepadanya dan menceritakan tentang produk tersebut. Ia juga seorang atlit dan berlatih/berolah raga secara teratur. Ia pun merasa skeptis. Ketika kami kembali ke rumah, istri saya baru menyadari bahwa ia telah meninggalkan botol H+ miliknya di sana. Tiga-empat hari kemudian saudara laki-laki saya menelpon kami dengan gembira. Ia bertanya apa yang terdapat dalam produk H+? Ia mulai mengkonsumsinya dan terheran-heran dengan apa yang dirasakannya. Ia berkata bahwa ia berlari lebih kuat dan lebih lama. Ia terkejut begitu cepat tubuhnya pulih setelah bekerja keras. Ia ingin agar kami mengiriminya beberapa botol lagi karena ia tak dapat menemukan produk tersebut di toko kesehatan.

Istri saya kemudian membelikan sebotol untuk saya coba. Saya mulai mengkonsumsinya 3x sehari sebanyak 7 tetes dalam segelas air. Setelah secara konsisten mengkonsumsi H+ selama 5 hari saya mulai merasakan beberapa pengaruh positif. Saya mempunyai perasaan yang lebih baik. Pikiran lebih jelas dan lebih tajam. Saya merasa bahwa selalu siap untuk segala sesuatu. Produk ini membuat tidur saya menjadi lebih baik dan lebih memberikan ketenangan di waktu malam. Ketika saya pergi ke lintasan dan biasanya hanya mampu berlari selama 45 menit, ternyata saya mampu berlari selama 1 ½ jam tanpa merasa lelah.

Kemudian saya pulang ke rumah dan mampu menyelesaikan semua tugas lainnya tanpa tidur dulu sebentar seperti kebiasaan yang saya lakukan. Saya juga merasakan peningkatan kekuatan dan daya tahan dalam berlatih angkat beban. Saya mampu meningkatkan pengulangan semua latihan saya dan otot saya pulih dengan lebih segera. Apa yang juga mengherankan adalah setelah bekerja keras, berlari, angkat beban dan bermain bola basket, saya hampir tidak mengalami nyeri (sakit) otot ataupun otot terasa kaku. Hal ini memungkinkan saya bekerja keras kembali keesokan hari tanpa harus mengambil hari libur untuk pemulihan. Saya akan selalu mengkonsumsi H+ setiap hari, terima kasih istri dan saudara laki-laki saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP