PRODUK GHT MEMPERBAIKI PENGELIHATAN SAYA

Oleh : JJ

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan penglihatan

Selama 2 tahun terakhir dokter mata tak dapat memperbaiki pengelihatan saya. Dia mengatakan bahwa mata saya memang tidak menjadi lebih buruk dan dapat tetap memakai kacamata yang sama. Belum lama ini saya menggunakan kacamata gelap saya yang lama (sudah saya miliki sejak tahun 1981) untuk bermain tenis. Dan ternyata saya dapat melihat lebih baik daripada sebelumnya!!

Ketika saya pindah ke kota lain, saya mendapatkan dokter mata yang baru. Kemudian saya ceritakan tentang kacamata gelap tersebut, lalu dia mengecek mata saya dan mengatakan bahwa saya tak dapat melihat dengan lebih baik daripada pengelihatan yang sekarang ini.

Kenyataanya ialah justru kondisi mata saya menjadi lebih baik!! Saya menduga bahwa dokter mata yang lama juga tidak melihat kemampuan pengelihatan saya menjadi lebih baik dan sudah bisa menggunakan resep yang lebih rendah (kacamata yang minusnya lebih rendah).

Saya sudah memakai produk GHT termasuk Hydroxygen Plus selama 3 tahun dan mata saya semakin membaik untuk pertama kalinya dalam 52 tahun terakhir!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP