LEBIH BANYAK OKSIGEN

Oleh : D. F.,
Ramona, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah pernafasan

Saya dan istri saya setiap hari berjalan kaki sejauh 2-3 mil. Bagian dari perjalanan kami meliputi sebuah bukit yang agak curam. Untuk mencapai puncak, saya selalu harus berhenti 1–2x untuk ”mengambil nafas.” Sejak menggunakan Hydroxygen Plus, saya berjalan menaiki bukit tanpa merasa goyah. Hal ini membuktikan pada saya bahwa produk yang bagus ini menambahkan oksigen ekstra ke sistem saya. Karena oksigen adalah sangat vital bagi banyak fungsi dalam tubuh, saya hanya bisa membayangkan manfaat tambahan apa lagi yang saya terima dengan menggunakan Hydroxygen Plus. Terimakasih untuk ketersediaan produk yang sangat bagus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP