OLESAN HYDROXYGEN MENGATASI INFEKSI PARAH DI TANGAN

Nama : No Name
Alamat : Tujunga, California, USA

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi pada tangan

Seorang wanita bertanya tentang masalah infeksi yang dimilikinya selama ini. Salah seorang pasien saya datang kepada saya dan ia memiliki masalah infeksi yang parah di tangannya. Masalah ini tidak kunjung teratasi dengan segala cara yang telah ia lakukan. Dan kemudian ia mengoleskan Hydroxygen Plus pada bagian infeksi tersebut.
Keesokan harinya infeksinya berkurang. 2 hari kemudian telah hilang sama sekali. Hal ini seringkali saya jumpai dari waktu ke waktu terhadap pasien saya dan diri saya sendiri. Tidak peduli apa yang sedang saya kerjakan, saya hanya meningkatkan dosis pemakaian jika terjadi sesuatu dengan diri saya, maka masalah tersebut akan teratasi dengan segera. Dan kemudian saya dapat kembali menggunakan dosis normal kembali. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP