HYDROXYGEN HILANGKAN DISFUNGSI JAMUR PADA SEL

Nama : Diane Victor.Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : jamur

Saya seorang Dokter Naturopathy. Saya telah melihat begitu banyak hal yang terjadi. Salah satunya adalah sesuatu yang seringkali saya gunakan dalam usaha saya yaitu, Dark Field Microscopy - analisa sel darah hidup. Apa yang telah terjadi adalah selama bertahun-tahun, tidak peduli darimana seseorang berasal, pertama-tama saya pikir California bagian selatan, kemudian saya menyadari terjadi pula di bagian California utara dan kemudian China, Thailand dan di mana saja di muka bumi ini. Ketika saya melihat pada sel darah mereka, di bagian pinggirnya saya menemukan apa yang saya sebut disfungsi jamur dan alasan dari hal itu, adalah karena oksigen menyentuh bagian pinggir sel tersebut. Jadi apa yang saya temukan adalah dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus dosis tinggi dalam satu periode tertentu disfungsi jamur ini menghilang.

Apa yang sesungguhnya terjadi adalah oksigen menuju ke sel, mengoksidasi dan membersihkannya serta mendukung detoksifikasi pada tingkatan yang tinggi dan akhirnya memberikan kesehatan yang lebih baik. Hal ini akan dapat anda alami, bahkan akan dialami oleh setiap orang yang berada di muka bumi ini. Barangkali beberapa dari mereka yang tinggal pada bagian bumi yang bersih tidaklah memiliki masalah ini, namun sebenarnya oksigen di dalam dunia kita saat ini sangatlah kurang. Jadi dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus masalah ini dapat teratasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP