Menopause/Arthritis/Carpal Tunnel/Keriput

B.C., North Carolina, U.S – “Saya merasa seperti berusia 17 tahun kembali dengan energi yang tinggi serta kesehatan menyeluruh yang baik. Saya dapat tidur lebih baik, bangun dengan perasaan lebih segar dan siap melakukan aktifitas hari itu. Saya tidak lagi mengalami “hot flashes” atau gejala menopause lainnya. Rematik dan Carpal Tunnel tidak sakit lagi. Pikiran saya lebih tajam dan jernih. Saya bernapas lebih mudah serta dalam (Saya seorang perokok) dan saya dapat bernyanyi kembali karena saya memiliki lebih banyak udara! Saya perhatikan bahwa keriput, selulit dan ambeien saya menghilang dan kulit saya menjadi jauh lebih baik! Masalah pencernaan saya telah teratasi dan saya dapat makan apa saja yang saya inginkan. Saya sungguh-sungguh telah diberkati.”

dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP