Gagal Fungsi Beberapa Organ/Hampir Meninggal

L.M., California, U.S – “ Pada tanggal 18 Maret tahun 2000, saya dipulangkan ke rumah dari rumah sakit. Saya hanya bisa terbaring diranjang dan menderita rasa sakit yang luar biasa sehingga menjerit kesakitan setiap kali tubuh saya digerakkan. Saya diberikan morphine untuk mengatasi rasa sakit namun hal ini tidak bekerja dengan baik. Dalam 2 minggu berikutnya, saya kembali keluar masuk rumah sakit sebanyak 2 kali. Pada tanggal 1 April, dokter saya datang ke rumah dan berkata “Ia telah mengalami kegagalan kerja beberapa organ dan hanya dapat bertahan hidup beberapa hari saja atau paling lama beberapa minggu.” Saya saat itu berada di rumah perawatan untuk persiapan kematian saya. Diagnosa yang diberikan adalah sbb:
methicillin resistant, Staphylococcus aureus (MRSA). Para ahli medis tidak mengetahui cara penyembuhan atas penyakit ini! Penyakit ini dimulai dari saluran pernapasan bawah, terkait dengan sistem udara. Mikroorganisme ini termasuk kategori super dan dapat berakibat fatal.
Saya juga didiagnosa mengalami gangguan jantung (arrhytmia), rapuh tulang, asma kronis, emphysema, thrombophlebitis (menyebabkan bagian kaki dari dengkul ke bawah berwarna merah gelap dan ungu), retensi air (menyebabkan bengkak) dan tentu saja rasa nyeri dari rematik. Saya juga memiliki beberapa masalah alergi namun dibandingkan dengan kondisi yang telah saya sebutkan diatas, hal ini tidaklah terlalu berarti.

“Pada waktu itu, saya menggunakan 12 macam obat, oksigen selama 24 jam dan nebulizer setiap 4 jam. Hari pertama dibulan September, saya mulai menggunakan Hydroxygen (Saya akui prosesnya terasa berat, namun saya tidak punya pilihan lain.) Dua bulan berikutnya, saya dikeluarkan dari rumah perawatan karena sudah sehat. Pada saat yang sama, kami melakukan pengetesan kultur MRSA kembali dan para ahli medis tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat. Lalu mereka mengambil tiga contoh lagi untuk memastikan bahwa masalah MRSA ini benar-benar telah hilang. Saya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Saya juga menggunakan vitamin dan mineral dengan teratur. Lalu obat yang diberikan kepada saya mulai berkurang menjadi 6 macam dan kesehatan saya secara bertahap membaik. Saya dimasukkan kedalam rumah perawatan dan satu bulan kemudian saya diizinkan pulang karena sudah sehat. Kemudian saya hanya diberikan 2 macam obat saja. Saya dapat bangkit dan berjalan dengan rasa nyeri yang minimal dan kembali dengan kehidupan saya.

“Dalam tiga bulan, Saya telah kembali dari kematian menuju kepada kesehatan dan saya berhutang kepada GHT, Bob Minut seorang misionari yang setia atas iman yang ditanamkan didalam diri saya dan kepada putri dan menantu saya tercinta. Saya tidak perlu memberitahu anda bahwa saya akan menggunakan produk ini seumur hidup saya.”


dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP