GANGGUAN TIDUR SELAMA 15 TAHUN AKIBAT DAHAK YANG KELUAR BERULANG

Nama : Masni Tiny
Alamat : Jl. Kalijati Indah No. 25, Antapani, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : dahak berulang

Selama kurang lebih 15 tahun, saya mengalami gangguan tidur, sebab setiap akan pergi tidur selalu mengeluarkan lendir (dahak) berulang-ulang, kurang lebih selama 1 jam, lalu tengah malam terbangun lagi untuk mengeluarkan lendir. Selama ini saya mengkonsumsi obat batuk terus menerus dan saya sudah mencoba berbagai merek, keluhan masih tetap sama.

Setelah saya pakai produk Life Support, saya mencoba Hydroxygen Plus sebanyak 3 tetes di hari pertama, dan saya meningkatkan dosis menjadi 3 tetes 2 kali sehari pada hari kedua dan 3 tetes 3 kali sehari pada hari keempat sampai hari ketujuh. Selanjutnya 5 tetes 2 kali sehari. Di minggu pertama, volume pengeluaran dahak/lendir semakin banyak (tampaknya bertambah parah).

Diminggu kedua, tidak lagi ada pengeluaran dahak/lendir. Tidur saya jadi tidak terganggu untuk hal ini, sungguh menyenangkan! saya bisa tidur dengan nyenyak. Obat-obatan yang selama ini dikonsumsi telah saya hentikan sepenuhnya, begitu saya konsumsi Hydroxygen Plus. Thanks GHT.

Minggu kedua pemakaian Hydroxygen tidak ada lagi dahak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP