DEMAM BERDARAH : DALAM 1 HARI HYDROXYGEN MENAIKKAN TROMBOSIT

Nama : Hotmar
Alamat : Jl Komando III No 25, Setiabudi, Jakarta Selatan

Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Nama saya Hotmar, saya bekerja di suatu yayasan. Suatu hari, pagi-pagi saya buang-buang air besar, siangnya saya langsung demam.

Karena lagi musim demam berdarah, saya takut dan saya langsung saja ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, saya langsung diobservasi oleh dokter. Trombosit sudah turun dari batas minimum 130.000. dan waktu itu, saya diputuskan untuk rawat inap, dan besoknya saya dicek darah, trombosit turun lagi menjadi 113.000, hari ketiga saya dicek lagi darahnya, trombositnya menjadi 93.000.

Dan pada hari ketiga ini, saya dikenalkan suatu produk Hydroxygen Plus, dan saya minum sesuai dengan anjuran (awalnya 3 tetes Hydroxygen Plus pada jam 13.00 siang, berikutnya 5 tetes Hydroxygen Plus setiap 1 jam hingga jam 10 malam, sebelum tidur) . Hasilnya besok paginya, saya dicek trombosit lagi, dan trombositnya sudah naik dan dokter katakan saya sudah boleh pulang. Saya bersyukur, saya telah menemukan solusi pada saat yang saya butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP