Gagal Jantung/Asthma/Masalah Berat Badan

D.H., Texas, U.S – “Saya masuk rumah sakit karena gagal jantung. Tiga dokter berkata bahwa bagian kanan jantung saya telah rusak dan mereka mengirimkan saya ke spesialis jantung. Saya mulai menggunakan Hydroxygen pada tanggal 1 Maret. Tanggal 5 Mei, saya mengunjungi spesialis jantung. Ia melakukan pengetesan Echo Cardiogram dan EKG serta berkata “ Mengapa para dokter mengirimkan anda ke saya? Jantung anda tidak bermasalah! Saya hanya dapat bersyukur akan hal ini kepada Tuhan dan Hydroxygen. Berat badan saya berkurang sebanyak 35 pon (16 kg) dalam waktu 2 bulan dengan produk ini. Sebagai seorang penderita Asma, saya juga dapat bersaksi bahwa saya dapat bernapas lebih dalam dan lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP