Cervical Dysplasia

D.S, Tennessee, U.S – “4 bulan yang lalu saya didiagnosa mengalami cervical dysplasia atau pertumbuhan sel-sel pre kanker pada mulut rahim (cervix). Di akhir Desember teman saya memberitahukan tentang Hydroxygen Plus. Saya mulai menggunakannya di awal Januari. Di bulan Maret saya kembali ke dokter untuk pengecekan pap smear. Pertumbuhan abnormal sel-sel kanker tersebut telah hilang sama sekali. Hasil pap smear saya normal. Saya merasa begitu diberkati atas penggunaan Hydroxygen Plus sehingga tidak membutuhkan operasi. Kedua kakak ipar dari keponakan saya mengalami hal yang sama dan mereka harus menjalani operasi.


dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP