Gula Darah Kembali Normal

Oleh : May,
Spring Valley, NY

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan semua orang tentang apa yang telah dilakukan Hydroxygen Plus bagi saya.

Saya adalah seorang penderita diabetes yang didapat setelah dewasa, menggunakan obat-obatan oral untuk diabetes selama beberapa tahun. Gula darah saya berkisar antara 300 hingga 130.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 28 Februari 1999. Pada hari pertama saya menggunakan 5 tetes 3 kali sehari. Di hari kedua saya menggunakan 10 tetes 3 kali sehari, di hari ketiga 25 tetes 3 kali sehari. Saya mengetes gula darah saya pada hari ketujuh dan hasilnya 107, termasuk normal. Gula darah saya belum pernah turun ke tingkat normal meskipun dengan pengobatan medis dan diet. Saya dibuat kagum dan tidak bisa mempercayainya.

Hari berikutnya ketika saya bangun, untuk memastikan ketidakpercayaan saya, saya mengetes gula urin saya dan hasilnya normal.

Saya masih menggunakan Hydroxygen Plus dan saya akan menggunakannya selamanya. Terimakasih TUHAN atas produk ini yang merupakan permata mahkota dari kesehatan. Saya juga mempunyai gout di jempol kaki kanan saya, yang membengkak dan menyakitkan. Saya memperhatikan bahwa bengkaknya sudah surut dan sudah tidak sakit lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP