Diabetes Terkontrol , Berat Badan Turun 20 KG

Nama : Sonia Swift
Alamat : USA

Riwayat penyakit/keluhan : kista, diabetes, berat badan berlebih

Saya memiliki banyak hal buruk yang terjadi pada diri saya. Di bulan November 2001, saya didiagnosa mengalami kista, diabetes, memiliki darah dan protein pada air seni saya. Kemungkinan besar datangnya berasal dari penyakit diabetes saya. Ketika saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus 1 tetes, keesokan harinya setelah menggunakannya kembali, kista saya keluar ketika saya berada di Mc Donald Las Vegas.

Pada waktu itu saya tinggal di Las Vegas. Saya dapat menghentikan obat-obatan diabetes saya yang saya gunakan, yaitu 500 mg Glucophage. Saya tidak membutuhkannya lagi. Tetapi lebih dari itu, selama 27 tahun saya telah berusaha untuk mengurangi berat badan. Dan secara mental saya berpikir bahwa saya adalah seseorang yang dapat mengontrol diri saya, namun saya tidak mampu melakukannya. Saya sama sekali tidak dapat mengurangi berat badan saya sama sekali. Saya telah mencoba segala sesuatu dan hal itu tidaklah membawa perubahan.

Saya menggunakan Hydroxygen Plus, Silica Plus, Colustrum dan produk-produk lainnya dari Life Support. Dan kadangkala saya membuka kulkas ibu saya untuk mencuri mineral dan vitaminnya ketika saya kehabisan produk-produk ini sebab saya pikir ibu saya akan lebih memilih saya menggunakan produk-produk itu daripada membuat berat badan saya bertambah. Sekarang ibu saya mengetahui rahasia saya. Tetapi apa yang telah terjadi, saya telah berhasil menurunkan 20 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP