Dengan Hydroxygen Plus, Diebetes Tipe 2 Terkontrol

Oleh : Peri Kirkman,
Grapeview, WA

Riwayat penyakit/ keluhan : diabetes tipe 2

Setahun yang lalu saya didiagnosa dengan diabetes tipe 2. Saya putus asa tapi menjaganya agar tetap terkontrol dengan latihan dan diet yang baik. Saya juga meminum obat medis 2 kali sehari. Sepertinya hal yang saya lakukan itu (yang sungguh-sungguh saya upayakan) tidak membantu saya menjaga kadar gula darah yang konsisten. Saya menjadi takut dan frustasi. Pada bulan Juni tahun ini, seorang wanita yang saya temui di lelang pengumpulan dana memperkenalkan saya pada Hydroxygen Plus. Saya merasakan perubahan yang nyata dalam waktu 7 menit dari dosis pertama saya. Dalam waktu seminggu saya berjalan sepanjang 3 mil, menggunakan lagi treadmill saya yang telah berdebu, dan melihat-lihat sekitar sambil berjalan lebih jauh untuk memanfaatkan energi baru yang telah saya temukan.

Saya telah beranjak dari frustasi ke sukses. Saya telah kehilangan 24,5 pon berat badan, tingkat energi saya tinggi dan konstan, dan saya sekarang mengatur diabetes saya hanya dengan diet dan latihan. Tidak perlu lagi obat-obatan. Saya sekarang menggunakan Colostrum juga, dan tidak percaya pada perubahan kulit saya. Bercak-bercak akibat usia telah menghilang. Saya sama bahagianya dan sehatnya dari yang pernah saya rasakan, dan hal itu terlihat. Sekarang saya mendistribusikan produk-produk LifeSupport dan saya bangga untuk mengatakan, ”Saya menggunakan mereka dan merekomendasikan mereka.” Terimakasih Susan Summers, untuk memberi saya hidup baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP