Hydroxygen Plus Mengembalikan Kesehatan Lanjut Usia (85 tahun) Setelah 2 kali Terkena Stroke

Oleh : Opal Kissling,
Fostoria, OH

Riwayat penyakit/ keluhan : stroke

Kepada : GHT, Nama saya Opal Kissling dan saya tinggal di Ohio. Saya mengalami 6 bulan yang sangat buruk di tahun 2001. Saya telah keluar masuk rumah sakit sebanyak 4 kali. Saya terkena 2 kali stroke ringan, keracunan makanan, dan serangan panik. Kemudian saya dirawat di rumah selama 2 minggu dengan banyak terapi fisik dan banyak obat-obatan. Saya harus didorong ke acara keluarga di bulan July dengan kursi roda. Anak saya Jerry Smith mengatakan ”Bu, lepas semua obat-obatan itu.” Saya melakukannya, dan pada tanggal 27 September 2001 saya mendengar Rose Brinker dan Steve Marvin berkata pada kami semua ”orang-orang lanjut usia” –saya sendiri 85 tahun- tentang Hydroxygen Plus. Saya pikir tidak akan menyakitkan untuk mencobanya. Saya mulai menggunakannya segera.

Hasilnya mulai terasa kira-kira 6 minggu kemudian, dan saya merasa hebat sejak itu. Saya melakukan semua hal yang biasa saya lakukan, bahkan lebih. Terimakasih Hydroxygen Plus. Terimakasih Rose Brinker dan Steve Martin. Dan, saya ingin berterimakasih pada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk diperkenalkan dengan produk ini. Tidak perlu kursi roda lagi. Tidak perlu tongkat lagi. Tidak perlu kursi roda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP