TIDUR LEBIH NYENYAK

Oleh : J. R. H.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah tidur


Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus 2 bulan yang lalu. Suami saya yang memberitahu saya untuk menggunakannya. Kami menggunakan banyak vitamin, jadi saya tidak terlalu tertarik untuk menggunakan sesuatu yang baru. Sejak saya menggunakannya, saya mencatat dalam tidur saya lebih banyak suara dari biasanya. Dulu saya akan bangun dengan setiap keributan kecil di malam hari. Kini saya tidur hampir tak terganggu dan lebih nyenyak.

Saya melalui detoksifikasi pada 2 minggu pertama saya. Sepertinya benar-benar membersihkan saya dan saya rasa itulah yang dibutuhkan. Saya mengkonsumsinya setelah makan dan tampaknya membantu menjaga nyeri perut saya menjadi minimal juga. Ini adalah produk yang bagus dan saya lega suami saya memberitahu saya untuk menggunakannya. Produk ini sekarang menjadi bagian dari rutinitas harian kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP