TIDAK PERLU INHALER LAGI

Oleh : Mel Franklin
Oklahoma

Riwayat penyakit/keluhan : asma berat, emfisema, bronkitis kronis

Saya menderita asma berat, emfisema dan bronkhitis kronis yang mulai saya rasakan ketika memadamkan kebakaran hutan pada saat bertugas di Angkatan Udara Amerika Serikat (U.S. Air Force). Dari tahun ke tahun kondisi saya semakin memburuk, dalam beberapa bulan saya menggunakan 5 inhaler penolong setiap 90 hari, seperti hal inhaler lainya untuk menjaga kestabilan yang saya pakai 4 semprotan 3x sehari.

Pada awal Januari tahun ini saya menjalani pengobatan lainnya, tapi kenyataannya akhir bulan kondisi saya semakin buruk. Saya terbangun 1½ - 2 jam setiap malam karena kesulitan bernafas dan membutuhkan beberapa kali semprotan albuterol untuk bisa bernafas lagi dan kembali tidur. Sepanjang hari secara konstan menggunakan (menghisap) inhaler tampaknya membuat saya terus-menerus terengah-engah, dan sebagai akibatnya saya sampai membutuhkan satu inhaler penolong.

Saya memohon penambahan inhaler dan mereka memperbaharuinya dengan menambah satu inhaler penolong serta meningkatkan semua pengobatan hingga dosis maksimum, seperti halnya mereka memberikan saya theophiline yang saya tidak gunakan selama 2 ½ tahun.

Saya bergabung dengan program GHT pada awal Februari dan mulai menggunakan Hydroxygen Plus dengan segera. Beberapa hari kemudian saya mendengar penjelasan dari orang yang menderita penyakit paru-paru seperti saya telah mengalami perbaikan kesehatan dengan menggunakan Silica Plus.

Pada minggu ke-3 Maret saya mengecek kondisi ke laboratorium dan dokter kagum dengan kesehatan saya, tidak tersengal-sengal dan tidak sesak pada dada, dapat bernafas tanpa terputus. Hasil laboratorium menunjukkan bahwa kadar theophiline saya sudah lebih rendah dan disarankan untuk tidak melanjutkan penggunaannya. Saya juga mengabarkan bahwa sudah lebih dari seminggu tidak menggunakan semprotan lagi. Saya juga melakukan tes pernafasan pada tanggal 24 Maret, tes gas-darah (blood-gas test) yang diikuti dengan pernafasan sd. Kandungan oksigen pada penderita asma rata-rata adalah 60 %. Hasil tes saya menunjukkan angka 70 %, suatu tanda adanya peningkatan. Pernafasan sd telah meningkat dari 350 menjadi 415. Sungguh-sungguh suatu peningkatan. Hingga hari ini, saya tidak lagi bernafas terengah-engah dan tidak menggunakan pengobatan apapun, tetapi saya masih menggunakan produk GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP