TERKENA MINYAK GORENG PANAS & HERPES

Nama : L. Emma Nurwahyuni
Alamat : Jl. Menes Komp. Tulip Kav. 131, Rt.08/Rw. 04, Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : terkena minyak goreng & herpes

Saya mengenal produk ini mulai bulan November. Waktu itu seorang teman berkunjung ke rumah saya yang melihat tangan saya terkena minyak goreng panas. Oleh teman saya, saya diberikan Hydroxygen Plus dan saya oleskan ke tangan saya. Dalam waktu 3 hari, sudah kering & lepas, tanpa menimbulkan bekas.

Begitu juga dengan anak saya yang waktu itu terkena herpes, dengan hanya dioleskan Hydroxygen , dalam waktu 3 hari , kering dan baik kembali.

Itulah pengalaman saya memanfaatkan Hydroxygen dan hingga sekarang saya masih menggunakan Hydroxygen Plus agar tetap fit.

3 hari pemakaian Hydroxygen luka kering, lepas & tanpa bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP