TEKANAN & GULA DARAH NORMAL

Oleh : Ruby T.
Devine,Texas

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes tipe II, tekanan darah tinggi, arthritis di lutut saya.

Saya janda berusia 67 tahun. Kesehatan saya memburuk terutama sejak kematian suami saya pada bulan November 1997. Saya menderita diabetes tipe II dengan tekanan darah tinggi dan arthritis di lutut saya.

Di bulan Juni 1999, putri saya yang berada di Texarkana meyakinkan saya untuk mencoba produk-produk GHT. Saya mendapatkan keempat produk GHT dan mulai mengkonsumsinya dengan penuh keyakinan. Hal pertama yang saya dapatkan adalah tekanan darah saya menjadi stabil pada 120/78 hanya dengan satu obat yang tetap saya pergunakan. Kemudian gula darah saya turun pada kisaran normal yaitu berkisar 80-120. Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya walaupun sudah minum dua macam obat dan melakukan diet. Saya sudah dapat menghentikan pemakaian satu macam obat dan suatu saat nanti saya berharap untuk dapat menghentikan keduanya. Saya pikir hal yang paling mengesankan saya adalah perasaan nyaman yang saya dapatkan dari penggunaan produk suplemen yang istimewa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP