Systemic Lupus/Fibromyalgia/Pleurisy/Asthma/Chronic Fatique Syndrome/Deep Vein Thrombosis.

Z.S., Kansas, U.S. – “Saya telah menderita penyakit Systemic Lupus, Fibromyalgia, Asthma, Chronic Fatique Syndrom (CFS), dan Deep Vein Thrombosis sejak tahun 1984. Saya dirawat di rumah sakit beberapa kali didalam setahun. Dada saya telah dibongkar sebelumnya karena paru-paru saya berhenti bekerja. Saya banyak mengkonsumsi obat-obatan sampai pengeluaran saya sebulan adalah sebesar $1.000 hanya untuk obat-obatan saja. Saya terpaksa menggunakan alat bantu dan besi penopang di kaki untuk dapat berjalan. Saya telah dipersiapkan untuk menjalani amputasi pada kedua kaki saya. Namun akhirnya seorang teman memberitahu saya tentang Hydroxygen Plus dan Colostrum FM serta mengirimkannya kepada saya 2 ½ minggu sebelum hari amputasi kedua kaki saya.

“ Saya menerima produk tsb dan di hari pertama saja saya sudah merasakan kerja dari produk ini didalam tubuh saya! Saya begitu kagum! Dalam waktu 3 hari saya tidak lagi menggunakan besi penopang kaki, alat bantu jalan dan seluruh rasa nyeri telah HILANG! Untuk pertama kali selama 17 tahun, saya tidak lagi menggunakan inhaler (Obat semprot bagi penderita asma). Untuk pertama kalinya sejak tahun 1984, saya BEBAS RASA NYERI. Kemudian saya melakukan sonogram dan ternyata lebih dari 50 % pembekuan darah (Blood Clots) saya telah hilang! Dan saya tetap dapat memiliki kedua kaki saya. Saya berjalan seperti seseorang yang berusia 20 tahun. Energi yang saya miliki saat ini adalah yang terbesar yang pernah saya miliki seumur hidup saya.”

dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP