SISTEM PENCERNAAN BEKERJA LEBIH BAIK

Oleh : Matthew D.M.
Minot, ND

Riwayat penyakit/ keluhan : masalah energi, cepat lelah, masalah pencernaan

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama berbulan-bulan sejak teman saya memperkenalkannya. Dia adalah seorang praktisi kesehatan yang memiliki bakat yang baik. Tinggi saya 180 cm, berat badan berkisar 87 kg dengan bentuk tubuh yang tidak beraturan. Saya selalu berolahraga angkat beban dan lari, bekerja secara full time dan sekolah sebanyak 40 jam seminggu.
Saya muiai memakai Hydroxygen Plus untuk menambah energi karena saya tidak dapat duduk di dalam kelas tanpa tertidur. Saya telah mencoba royal jelly dan beberapa produk herbal lainnya, semuanya menolong tetapi tidak seperti Hydroxygen Plus. Saya memiliki masalah pencernaan dan mengkonsumsi suplemen untuk membantu mengatasi masalah pencernaan. Jika saya makan terlalu banyak produk-produk susu atau terlalu banyak daging pada waktu makan siang maka pencernaan saya akan terganggu.
Selama 3 bulan memakai Hydroxygen Plus dan multivitamin, lemak saya berkurang dan otot-otot saya bertambah. Kini saya tidak lagi memiliki masalah pencernaan dan istri saya juga mulai menggunakan produk ini. Dia tidak lagi membutuhkan inhaler pada saat berolahraga. Hydroxygen Plus juga bermanfaat untuk luka tersayat, nyeri, dan tahi talat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP