PRODUK GHT : MENINGKATKAN PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN -BADAN SEGAR - NAFAS MUDAH - 1 BULAN KUTIL DI LEHER MENGHILANG - WARNA KULIT MENJADI NORMAL -

Oleh : Kathleen Kazak
Cudahy – WI

Riwayat penyakit/keluhan : metabolisme turun, BB berlebih, diabetes, tekanan darah tinggi, kesulitan jalan, daging tumbuh di kedua sisi leher (kutil), perubahan warna kaki, mens tidak teratur, leher & punggung tidak nyaman.

Selama hampir 15 tahun saya merasa menderita dengan banyaknya problem kesehatan yang saya hadapi. Kemampuan metabolisme menurun dan mengalami kenaikan berat badan, dari 190 lbs (sekitar 85 kg) menjadi 505 lbs (sekitar 227 kg). Sampai sekarang saya masih sedang dalam program penurunan berat badan dan telah berhasil menurunkan berat badan dari 505 lbs (sekitar 227 kg) menjadi 446 lbs (sekitar 200 kg). Sejak saya memakai Hydroxygen Plus penurunannya mencapai 2x lipat, dari 8 lbs (sekitar 3,6 kg) menjadi 16 lbs (sekitar 7,2 kg). Saya juga mengidap diabetes, tekanan darah tinggi dan hanya mampu berjalan satu setengah blok tanpa merasa seperti orang yang sekarat.

Kemudian ayah saya menceritakan tentang GHT dan produknya, meyakinkan supaya saya mau mencobanya. Jika tetap seperti ini maka saya dapat meninggal kapan saja. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus dan segera merasakan perbedaaanya, saya merasa sangat berenergi. Pada hari pertama saya tak dapat tidur sampai jam 2 dinihari, namun demikian, pagi berikutnya saya bangun dengan perasaan lebih segar. Dalam hari berikutnya saya merasakan sesuatu perubahan lain dalam tubuh. Saya merasakan kaki kiri saya lebih terasa impresif , karena dalam hampir 4 tahun saya tidak dapat merasakan apa-apa pada kaki kiri. Saya dapat melangkah di atas pecahan kaca tanpa merasakan apapun. Ini adalah keajaiban. Bukan ini saja yang saya alami. Saya dapat bernafas lebih mudah dan berjalan lebih jauh daripada biasanya. Sejenis daging tumbuh (seperti kutil) pada kedua sisi leher saya juga mengecil kembali dan menghilang setelah satu bulan.

Dalam 6 tahun terakhir kaki saya mengalami discoloration (sejenis perubahan warna kulit), yang menurut dokter belum diketahui penyebabnya. Saat ini kaki kanan hampir kembali normal ke warna sebelumya, sementara kaki kiri juga mengikuti kemudian.

Kejutan terbesar yang saya rasakan adalah, hampir selama 15 tahun siklus menstruasi yang tidak teratur. Beberapa kali pergi ke dokter dan mereka hanya memberi beberapa jenis pil tapi tidak ada hasilnya. Namun, semenjak saya mulai menggunakan ProgestAroma, siklus saya mulai teratur dan berlangsung selama 7 hari seperti seharusnya dan saya tidak pernah merasa sebaik ini.

Semua tekanan dan ketidaknyamanan pada punggung dan leher saya mulai meghilang dan saya merasa dalam kondisi yang prima.

Hal itu semua saya alami dalam 6 minggu terkakhir, berikut ini adalah langkah-langkah saya yang sudah terbukti :
Hydroxygen Plus 7 tetes 3x sehari selama 1 minggu, tingkatkan menjadi 10 tetes 3x sehari 1 minggu berikutnya. Kemudian menjadi 15 tetes 3x sehari. Pada minggu ke-4 saya mulai memakai Silica Plus 25 tetes 3x sehari dan tetap pada dosis tersebut sampai sekarang. Saya juga mulai memakai Minerals, 2 jenis Vitamin dan ProgestAroma sesuai dengan yang dianjurkan.

Sekarang saya membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada banyak orang. Terima kasih GHT, yang telah menyelamatkan hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP