PEROKOK DAN ASMA YANG PARAH: TAK PERLU INHALER LAGI

Nama : Abbie BreitAlamat : Burbank, California, USA

Riwayat penyakit/keluhan: perokok dan asma

Saya seorang perokok dan memiliki masalah Asma yang parah. Saya telah mengalami Asma sepanjang hidup saya, alergi terhadap kucing dan hal lainnya yang berasal dari alam sekitar.
Bayangkan: perokok serta memiliki masalah Asma, pilihan yang “pintar”. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus akhir tahun lalu. Sedikit membantu mengatasi masalah Asma namun belumlah sembuh total. Kemudian saya mencoba menggunakan Silica Plus sebagai pengganti inhaler. Pada waktu itu saya berhenti menggunakan inhaler. Inhaler yang saya dapatkan dari dokter diperjualbelikan tanpa harus menggunakan resep. Paling tidak saya dapat membelinya sendiri jika dibutuhkan.

Suatu ketika saya mencoba menggunakan Silica Plus sebagai pengganti inhaler. Dalam waktu singkat saya dapat menghentikan penggunaan inhaler. Saya mulai menyemprotkan Silica Plus ke dalam mulut dan minum air. Sembilan dari sepuluh kejadian, tindakan ini menghindari serangan Asma yang menurut saya cukup luar biasa.
Sampai akhirnya saya berhenti merokok di bulan Februari, saya masih memiliki Asma karena selama ini saya hidup di lingkungan yang membuat saya terus terkontaminasi oleh karena kondisi lingkungan dan kelembaban yang tidak baik. Namun saya tetap menggunakan produk-produk ini termasuk Mega Minerals Plus, Hydroxygen Plus, Silica Plus dan kadangkala masih menggunakan inhaler namun sangatlah jarang. Kebanyakan saya dapat menghindari penggunaan inhaler dengan menyemprotkan Silica Plus sebagai pengganti inhaler.
Kemudian di bulan Mei atau April tahun ini, saya mulai menggunakan Colostrum serta melakukan olah raga yang dikenal dengan “ five rides” yang membantu paru-paru saya. Sekitar 6 minggu yaitu mulai dari bulan Mei - Juni, Asma saya semakin berkurang. Sampai akhirnya saya tidak mengalami serangan Asma lagi. Ketika gejala serangan Asma dirasakan, jika anda diantara anda yg memiliki masalah Asma pasti paham apa yang saya maksudkan, saya hanya menggunakan Silica Plus. Saya buka mulut saya, semprotkan Silica Plus ke dalam mulut, minum air dan dengan segera gejala serangan tersebut teratasi.
Saya sangat bersyukur atas hal ini. Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah berhenti mengalami serangan Asma. Beberapa orang bersaksi mengatasi masalah Asma mereka lebih cepat dari saya. Namun setiap orang berbeda. Saya sangat senang dengan produk ini. Saya juga ingin mendukung penggunaan produk Colostrum. Saya pikir produk ini sangatlah penting terutama bagi mereka yang tidak mendapatkan ASI.(Air Susu Ibu). Colostrum sangatlah bermanfaat. Saya perhatikan perubahan yang terjadi sejak menggunakan Colostrum di bulan April dalam 6 minggu kemudian. Inilah satu-satunya hal yang saya rubah.
Saya tetap menggunakan mineral terutama di malam hari. Bersamaan dengan produk lainnya seperti vitamin dan krim, krim progesteron yang sangat luar biasa dan Hydroxygen Plus. Namun saya lebih banyak mengarah kepada Silica Plus. Saya dan Silica Plus seolah-olah sudah menjadi satu bagian. Silica Plus sangatlah penting bagi saya dan setiap orang yang memiliki masalah dengan paru-paru seharusnya mempertimbangkan penggunaan Silica Plus. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP