KISTA 4, 2 CM HILANG DALAM 12 HARI


Nama : Julita
Alamat : J l. Gunung Sahari XI no 70 V Jakarta
Umur : 21 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : kista 4.2 cm

Tanggal 04 November 2004
Saya mengalami sakit perut yang luar biasa seperti tertusuk duri, dan akhirnya saya periksa ke dokter internist di jalan Kartini, setelah di USG , ternyata dokter mengatakan tidak ada apa apa itu cuma kram usus saja dan dokter memberi saya obat.

Awal bulan Februari 2005
Saya mengalami sakit perut yang luar biasa lagi, saya kira kram usus lagi, lalu saya minum obat sakit perut, sakitnya bukan malah sembuh tetapi tambah parah. Kemudian saya kembali lagi ke dokter internist yang sama di jalan Kartini dan setelah di USG, seperti biasa dokter tersebut mengatakan tidak apa apa, dan saya diberi obat.

Tanggal 02 Maret 2005
Selang satu bulan kemudian penyakit saya kambuh lagi, kemudian saya ke internist yang sama lagi di jalan Kartini untuk KETIGA kalinya untuk memeriksakan penyakit saya ini, ternyata setelah di USG kata dokter tersebut ada kista di sebelah kiri indung telur saya. Untuk memastikan apa benar ada kista maka dokter tersebut menyuruh saya ke dokter kandungan. Saya agak kecewa dengan dokter tersebut karena setelah tiga kali melakukan USG di tempat prakteknya, baru bisa tahu kalau ada kista di indung telur saya.

Tanggal 05 Maret 2005
Saya pergi ke rumah sakit Husada menemui dokter kandungan, ternyata setelah di USG memang benar ada kista di sebelah kiri indung telur saya dengan diameter 4,2 cm, lalu dokter memberikan saya obat untuk menghambat perkembangan kistanya yaitu Danocryne tapi tidak saya konsumsi, karena saya baca di internet mengenai efek samping Danocryne banyak sekali.
Berkat penelusuran informasi melalui internet ditemukan beberapa alternatif pengobatan tanpa operasi. Dari testimoni yang saya baca di website ada dua orang yakni ibu Ratna dan ibu Yuni yang bersaksi tentang penyakit kistanya. Setelah saya baca dan banyak konsultasi, maka akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Hydroxygen Plus.

Tanggal 09 Maret 2005
Saya memulai terapi dengan meminum Hydroxygen Plus 3 tetes x 3, keesokannya 5 tetes x 3, keesokannya 7 tetes x 3, setelah itu saya berusaha naikkan 10 s/d 15 tetes 3 kali sehari dari tanggal 13 Maret 2005, dan tanggal 14 Maret s/d 15 Maret 2005 saya naikkan menjadi 21 tetes 3 kali sehari. Tanggal 16 Maret 2005 saya mendapatkan menstuasi normal namun keesokan harinya ada gumpalan darah, dan terus ada gumpalan darah sampai hari keempat, dan tanggal 21 Maret 2005 menstruasi saya berhenti tapi selama itu saya teruskan konsumsi Hydroxygen Plus 21 tetes 3 kali sehari.

Tanggal 31 Maret 2005 Saya pergi ke rumah sakit Mitra Kemayoran untuk periksa dokter, saat itu saya cemas sekali kalau kalau kistanya masih ada. Setelah di USG, dokter bilang kistanya sudah hilang. Saya konsumsi Hydroxygen Plus mulai tanggal 9 Maret, kemudian tanggal 21 Maret sudah keluar semua kista saya. Jadi hanya dalam hitungan kurang lebih 12 hari, kista saya sudah sembuh. Puji Tuhan kista saya benar benar hilang saya senang sekali dan saya memberitahukan kepada teman teman saya dan sampai sekarang saya masih melanjutkan dosis 7 tetes x 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP