KESIAGAAN MENINGKAT

Oleh : A. R. V.,
Apple Valley, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, nyeri & kaku pada punggung & tungkai

Saya dengan senang hati mengatakan bahwa sejak saya menggunakan Hydroxygen Plus, produk ini telah sangat meningkatkan kesiagaan saya, dan juga membuat saya lebih berenergi sepanjang waktu. Saat bangun di pagi hari saya siaga, dan tidak mengantuk sebagaimana biasanya. Produk ini membuat saya siaga tanpa merasa ”tegang.”

Tadinya, saya mempunyai punggung yang kaku dan nyeri di kedua tungkai saat bangun dari tempat tidur di pagi hari. Saya telah mencatat suatu penurunan besar dari nyeri di tulang dan otot saya pada saat-saat seperti ini.

Ketika saya pertama kali menggunakan Hydroxygen Plus saya mengalami gejala-gejala detoksifikasi selama kurang lebih 1 minggu, namun saya mengurangi dosisnya sedikit dan sekarang saya hanya memiliki tanda-tanda bagus tanpa ada gejala-gejala detoksifikasi.

Saya baru saja memberi sebuah botol sampel pada seorang teman yang sedang belajar untuk ujian keperawatan, sekaligus mengurus sebuah keluarga besar. Ia mengatakan bahwa ia sekarang mempunyai lebih banyak energi, meskipun ia belajar berjam-jam lamanya. Ia masih bisa menyiapkan makan malam di meja untuk suami dan anak-anaknya, dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga sehari-hari.
Saya merasa bahwa pengalaman saya dengan produk ini memiliki efek positif bagi orang-orang lain daripada saya sendiri. Saya sekarang bisa memperkenalkan Hydroxygen Plus pada keluarga saya dengan pengalaman pribadi bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP