INFEKSI PROSTAT

Oleh : B. M.,
Zelienople, Pennsylvania

Riwayat penyakit/keluahan : infeksi prostat

Saya ingin memberitahu anda tentang kesuksesan saya dengan produk anda, Hydroxygen Plus. Selama 4 tahun terakhir saya menderita sebuah infeksi prostat kronis. Siapapun yang pernah mengalami masalah prostat tahu bahwa hal ini bisa sangat membuat frustasi, mengganggu, dan memalukan. Saya diberitahu oleh beberapa ahli urologi bahwa saat ini tidak ada pengobatan untuk inflamasi kelenjar prostat terkait infeksi kronis. Saya bahkan memastikan hal ini dengan mengkonsultasikan dengan informasi dari Prostatitis Foundation yang saya temukan di internet. Saya telah mencoba semua antibiotik yang bisa diresepkan dokter dan tidak ada satupun yang berhasil. Sebagai tambahan, saya telah mencoba setiap produk nutrisi yang dikenal orang, tapi tidak ada satupun juga yang benar-benar berhasil.

Berikut ini adalah sebuah daftar dari beberapa produk nutrisi yang saya gunakan dalam percobaan untuk menghilangkan kondisi ini: Ekstrak Olive Leaf, Echinacea, Blue Green Algae, Colloidal Minerals, Colloidal Silver, Pine Bark dan Ekstrak Grape Seed, Pycnogenol, Antioksidan, Vitamin C, MSM, DMSO, Parasite Cleansers dan Detoxifiers, Prostate Formulas, DHEA, Melatonin, Herbal dan Vitamin, Hydrogen Peroxida, Vitamin O, Garlic Supplements, Selenium dan Zinc, Cayenne Pepper, Microhydrin, dan Tahitian Noni.

Saya juga telah melakukan percobaan dengan yang disebut suplemen oxygen cair dan bahkan telah menggunakan suplemen Human Growth Hormone (HGH) yang sangat mahal dengan harga $125 per botol. Beberapa dari produk ini sedikit membantu, tapi saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk produk-produk nutrisi dengan hasil yang sangat sedikit untuk ditunjukkan.

Seperti yang bisa anda lihat, saya telah mencari selama bertahun-tahun untuk sebuah produk nutrisi yang mengandung semua kandungan yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan optimum dalam sebuah kemasan kecil, dengan harga yang masuk akal. Saya belum pernah menemukannya hingga sekarang.

Saya telah menggunakan produk Hydroxygen Plus anda selama 2 minggu. Tingkat energi saya telah sangat diperbaiki dan saya tidak lagi perlu bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar kecil. Saya biasanya mengalami kram di tungkai kiri akibat penggumpalan darah yang saya miliki beberapa tahun lalu setelah operasi appendicitis rutin. Kram dan nyeri di tungkai saya telah hampir hilang sama sekali. Saya sangat tinggi dan memiliki lengan dan tungkai yang panjang dengan sirkulasi yang buruk. Saya mencatat ada sensasi geli yang aneh di kaki dan jari-jari kaki saya dan saya tahu bahwa produk anda telah memperbaiki sirkulasi ke anggota gerak bawah saya.

Tidak ada yang lain yang saya coba pernah berhasil sebaik ini dalam periode waktu yang sangat singkat. Produk ini telah mengembalikan hidup saya dan saya sungguh merasa bahwa ini adalah pemberian dari Tuhan! Maafkan karena testimoni ini sangat panjang, tapi saya ingin pelanggan potensial anda mengetahui bahwa produk anda adalah produk nutrisi pertama yang sungguh asli yang pernah saya lihat yang mampu menghilangkan semua kebingungan tentang produk-produk nutrisi dan sungguh-sungguh membawa hasil yang solid. Begitu banyak produk yang dijual melalui perusahaan network marketing diberi harga berlebihan karena kepentingan bisnis, tapi harga anda sangat layak. Sebagai tambahan, pelayanan yang dilakukan oleh pegawai anda adalah pengecualian dan saya sangat terkesan dengan perusahaan anda. Terimakasih untuk produk yang ajaib dan menakjubkan ini. Hydroxygen Plus adalah pemenangnya! Tuhan memberkati perusahaan anda, para pegawai, dan bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP